Castillo del Diablo, Kastil Unik yang Jadi Tempat Memuja Setan

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 31 Oktober 2020 10:20
Castillo del Diablo, Kastil Unik yang Jadi Tempat Memuja Setan
Nggak main-main, kastil ini dibangun dengan nilai mencapai Rp 52 Miliar rupiah.

Sebuah kastil biasanya identik dengan bangunan megah yang menjadi tempat tinggal raja beserta para pengikutnya. Bahkan, kastil juga identik dengan dongeng-dongeng indah sebelum tidur.

Namun, berbeda dengan kastil yang satu ini. Bukan tempat para raja, kastil ini justru menjadi kastil setan dan menjadi tempat menyembah para iblis. Seperti apa kastil unik ini?

1 dari 3 halaman

Castillo del Diablo

      View this post on Instagram    

Castillo Del Diablo Lies . . . . . . . . ????@globaltravel_pro #castillodeldiablo #castle #thegothiccastle #gothic #mexico #pococielo #baja #bajacalifornia #goldenhourphotography #artofvisuals #agameoftones #moodygrams #instadrone #instagram #newyorktimes #fatalframes #epic #sunset #magiccastle #drone

A post shared by Castillo Del Diablo (@castillo_del_diablo) on

 

Castillo del Diablo adalah sebuah kastil mewah yang ada di Meksiko. Rupanya, kastil yang sudah dibangun sejak ratusan tahun lalu ini dimiliki oleh seorang bernama Tony Wells. Namun, di balik kemegahannya itu, kastil ini menyimpan segudang misteri. Bahkan, Tony mengalami berbagai macam kejadian yang terkadang menunjukkan sosok-sosok menyeramkan.

Melansir dari The Sun, Kastil 6 lantai ini ternyata bernilai sekitar 3 juta euro atau sekitar Rp 52,1 miliar. Kastil dengan wajah iblis di puncaknya ini ternyata dihuni oleh hantu. Diceritakan oleh Tony Wells, ia dan istrinya mendapat gangguan secara nyata oleh makhluk halus yang bermukim di rumahnya itu.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram    

???? . . . . . . . . . . . . #castle #thegothiccastle #rosarito #baja #bajacalifornia #artofvisuals #agameoftones #moodygrams #instagram #newyorktimes #gargoyle #epic #dronevideos #photoshootlocation

A post shared by Castillo Del Diablo (@castillo_del_diablo) on

 

Melihat dari dekat, rumah ini memang terkesan seperti tempat pemuja setan. Dengan patung besar setan bertanduk berdiri tegak di atasnya, menambah kesan satanik di kastil ini. Tony Wells pun mendekorasi bangunan tersebut dengan patung-patung wanita berpaaian minim dan gargoyle Gothic.

Selain itu, interior di dalamnya juga dihiasi dengan peti mati,k lampu gantung dan berbagai boneka-boneka menyeramkan yang dibuat khusus untuk rumah yang berada di Rosarito, Meksiko ini.

3 dari 3 halaman
Beri Komentar