BTS Kembali Ditunjuk Sebagai Duta Pariwisata Seoul Korea Selatan

Reporter : Nasa
Minggu, 6 September 2020 22:41
BTS Kembali Ditunjuk Sebagai Duta Pariwisata Seoul Korea Selatan
Posisi merek sebagai Duta Pariwisata Seoul masih belum tergeser

Boyband BTS kembali ditunjuk sebagai Duta Pariwisata Ibu Kota Korea Selatan, yakni Seoul. BTS diketahui sudah menjadi Duta Pariwisata Seoul sejak tahun 2017. Rencananya, mereka akan segera merilis proyek baru terkait dengan promosi pariwisata Seoul ke kancah internasional.

Pada 11 September mendatang, rencananya BT sakan merilis sebuah video yang berkolaborasi dengan Organisasi Pariwisata Seoul atau Seoul Tourism FOundation (STO). Nantinya video itu akan dirilis ke berbagai platform media sosial.

1 dari 2 halaman

BTS Dynamite © Diadona

2 dari 2 halaman

Siapkan Kejutan

Menurut info dari laman Korea JoongAng Daily (6/9/2020), dalam video tersebut nantinya akan ada slogan baru untuk Seoul City TVC 2020, yakni 'See you in Seoul'. Dalam video itu nantinya juga akan ada sejumlah kejutan menarik.

" Kami telah menyiapkan video untuk berbagi harapan dan dukungan di tengah situasi sulit ini. Sebagai Duta Pariwisata Kehormatan Seoul, BTS hadir untuk memberikan semangat kepada mereka yang rindu bepergian dan melakukan perjalanan lagi," ungkap Hong Jae-sun, Kepala Tim Pemasaran Global STO, seperti dikutip dari Korea JoongAng Daily, 3 September 2020.

Sementara itu, belum lama ini BTS kembali menyita perhatian dunia setelah berhasil menduduki puncak Billboard Amerika Serikat dengan single Dynamite. Makin keren aja ya BTS ini. Jadi tambah pengen liburan ke Seoul nih.

Beri Komentar