Antisipasi Corona, Hotel ini Tawarkan Paket Isolasi 14 Hari Pengawasan Kesehatan! Ada yang Minat?

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 13 April 2020 14:39
Antisipasi Corona, Hotel ini Tawarkan Paket Isolasi 14 Hari Pengawasan Kesehatan! Ada yang Minat?
Isolasi diri di tempat mewah? Why not?

Dampak dari virus Corona COVID-19 juga mempengaruhi bisnis perhotalan. Nggak sedikit pengelola properti memutuskan untuk tutup sementara.

Namun, ada pula yang tetap berusaha mendatangkan pelanggan. Termasuk di antaranya adalah Movenpick BDMS Wellness Resort Bangkok.

Dilansir dari South China Morning Post, resor yang berada di tengah taman di jantung kota Bangkok ini mengikuti jejak Dorsett Wanchai dan Park Lane di Hong Kong dalam menawarkan paket isolasi mandiri. Ya, resor tersebut menambah pelayanan paket 14 hari menginap dengan pengawasan kesehatan. Wah seperti apa ya?

1 dari 2 halaman

Wellness Resort Bangkok © Diadona

Single room bertajuk Wellness Suite ini memiliki luas 74 meter persegi, lengkap dengan balkon. Dengan adanya pelayanan ini, kamu akan mendapat kunjungan tenaga medis dari Bangkok Hospital. Paket pelayanan ini dibanderool 50 ribu bath Thailand atau setara dengan Rp 24,8 juta. Paket ini berlaku hingga 31 Mei 2020.

Tamu yang mengambil paket ini bakal berkonsultasi dengan dokter apabila terdeteksi gejala COVID-19. Sebelum menginap pun harus sudah lebih dulu tes, kemudian dimonitor kesehatannya setiap hari.

 

2 dari 2 halaman

Wellness Resort Bangkok © Diadona

Selain itu, kamu juga akan mendapatakan suplemen untuk meningkatkan imun. Di akhir masa tinggal, tamu yang menginap akan tes COVID-19. Dan apabila terbukti positif, mereka bakal langsung dibawa ke Bangkok Hospital menggunakan ambulans.

Namun, yang sangat disayangkan, fasilitas kebugaran, bar, spa, dan kolam renang resor sudah tutup mengikuti anjuran pemerintah. Jadi, apakah kamu berminat untuk menginap di resor ini?

Beri Komentar