Address Beach Resort, Infinity Pool Tertinggi di Dunia yang Hampir Menyamai Menara Eiffel

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 3 Juni 2021 18:03
Address Beach Resort, Infinity Pool Tertinggi di Dunia yang Hampir Menyamai Menara Eiffel
View indah kota Dubai kelihatan jelas banget!

Dubai memang selalu menciptakan sesuatu yang mewah serta menakjubkan. Selain punya Burj Khalifa, kali ini ada infinity pool tertinggi di dunia. Berlokasi pada sebuah resort bernama Address Beach Resort. Diketahui, tingginya hampir menyamai menara Eiffel di Paris lho! Yuk simak ulasannya.

1 dari 4 halaman

Infinity Pool Tertinggi

Address Beach ResortAddress Beach Resort © CNN.Com

Address Beach Resort di Dubai memiliki kolam renang tertinggi di dunia, berada di ketinggian 964 kaki atau 293, 906 meter. Jika dihitung kira-kira sembilan per sepuluh dari tinggi menara Eiffel di Paris. Tidak hanya itu saja kolam ini mempunyai panjang 94,84 meter dan lebar 16,5 meter hampir dua kali lipat lebih besar dari ukuran kolam renang untuk Olimpiade.

Kolam renang tertinggi ini hanya bisa dinikmati oleh tamu berusia 21 tahun ke atas. Namun, masih bisa menikmati pemandangan Dubai dari ketinggian dengan menikmati hidangan di restoran yang terletak di sebelah kolam.

2 dari 4 halaman

View Dubai yang Indah

Address Beach ResortAddress Beach Resort © CNN.Com

Kemudian dari kolam akan terlihat view Dubai yang indah, terlihat Ain Dubai bianglala tertinggi di dunia, pasir putih serta birunya pantai Jumeirah dan bangunan tinggi khas Dubai lainnya. Pemandangan ketika malam juga akan tampak meriah dengan city light dan bintang di langit.

3 dari 4 halaman

Dinner di Restoran Mewah

Address Beach ResortAddress Beach Resort © CNN.Com

Selanjutnya kamu bisa menikmati dinner romantis di restoran mewahnya Zeta Seventy Seven, masih menyuguhkan panorama Dubai dari ketinggian. Menu makanannya yaitu masakan asian fusion seperti lobster miso, wagyu sirloin, tiram dan lainnya.

Jika tertarik menginap di resort ini kamu harus mengeluarkan uang mulai 224 poundsterling atau 4,4 juta. Biaya ini termasuk kamar untuk 2 orang, sarapan, dan bisa menikmati fasilitas infinity pool-nya.

4 dari 4 halaman

Skybridge Tertinggi

Address Beach ResortAddress Beach Resort © CNN.Com

Selain sebagai pemegang rekor Infinity pool tertinggi di dunia, Address Beach Resort juga memegang rekor Skybridge tertinggi di dunia yang dapat dihuni dari Guiness World Record. Memiliki tinggi 294,36 meter berada di Gedung Jumeirah Gate. Adress Beach Resort sendiri berada pada menara yang dihubungkan skybridge di lantai 63 sampai 77.

Demikian ulasan infinity pool tertinggi di dunia yang berada di Dubai, tertarik menginap di resortnya?

 

Beri Komentar