8 Aktivitas Wisata di Tanjung Lesung Paling Seru dan Jangan Sampai Dilewatkan!

Reporter : Nasa
Kamis, 11 Februari 2021 12:19
8 Aktivitas Wisata di Tanjung Lesung Paling Seru dan Jangan Sampai Dilewatkan!
Belum ke Tanjung Lesung namanya kalau belum kunjungi rekomendasi 10 lokasi kece berikut ini.

Tempat wisata di Tanjung Lesung pas banget kamu jadikan sebagai destinasi liburan untuk melepas penat. Apalagi buat kamu yang belakangan udah merasa penat banget dengan rutinitas keseharian yang membebani pikiranmu.

Menurut info dari laman Wikipedia, Kamis (11/2/2021), pantai Tanjung Lesung secara administratif berada di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Jaraknya sih sekitar 160 km jauhnya dari Ibu Kota Jakarta.

Termasuk gak jauh-jauh amat sih dari Jakarta. Makanya gak heran, kalau Tanjung Lesung ini jadi salah satu jujugan wisata alam favorit masyarakat Jakarta juga loh. Selain karena pemandangan alam sekitarnya yang indah, Tanjung Lesung ternyata miliki beragam penawaran yang sayang sekali untuk dilewatkan.

Ini dia rekomendasi tempat wisata di Tanjung Lesung paling seru yang sudah Diadona himpun dari berbagai sumber :

1 dari 3 halaman

Paket Wisata Tanjung Lesung

Wisata Tanjung Lesung © Diadona

Sebelum menengok lebih jauh soal ulasan lengkap wisata di Tanjung Lesung, Diadona mau berbagi info sedikit nih soal paket wisata Tanjung Lesung yang bisa kamu dapatkan. Sebenernya, bisa banget sih kamu 'cusss' sendiri langsung pakai kendaraan pribadi.

Tapi karena lokasinya yang cukup jauh, menggunakan jasa travel jadi rekomendasi paling masuk akal nih. Jadi, buat kamu yang pengen bener-bener menikmati liburan untuk melepas penat bisa memilih beragam paket wisata Tanjung Lesung yang sesuai sama keinginan kamu.

Untuk dapetin paket wisata Tanjung Lesung yang lengkap ada salah satu travel yang mematok harga mulai dari Rp 1,5 juta nih. Dengan harga segitu, kamu bisa berwisata di Tanjung Lesung selama 2 hari 1 malam dengan aktivitas wisata lengkap.

Mulai dari paket team bulding, paket meeting, camping, gala dinner, hibutan organ tunggal, dan lain sebagainya. Untuk info lebih lengkapnya, kamu bisa langsung mengunjungi laman Joglo Wisata.

2 dari 3 halaman

Tempat Wisata di Banten Tanjung Lesung

Saat bertandang ke tempat wisata di Banten Tanjung Lesung, kamu tak hanya disuguhkan dengan pemandangan alam indah yang menakjubkan. Melainkan juga beragam aktivitas wisata yang dijamin bakal bikin momen liburanmu makin asik!

1. Water Sport

Wisata Tanjung Lesung © Diadona

2. Snorkeling dan Diving

Wisata Tanjung Lesung © Diadona

3. Memancing

Wisata Tanjung Lesung © Diadona

4. Menikmati pemandangan dari pinggir pantai

Wisata Tanjung Lesung © Diadona

3 dari 3 halaman

Tempat Wisata Tanjung Lesung

Lebih lanjut, banyak banget loh aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di tempat wisata Tanjung Lesung. Saking indahnya pemandangan sekitar pantai tersebut, sayang banget kalau kamu gak ngelakui aktivitas seru kan? Ini dia aktivitas seru lainnya yang bisa kamu lakukan.

5. Melihat keindahan sunrise atau matahari terbit

Wisata Tanjung Lesung © Diadona

6. Wisata Kuliner

Wisata Tanjung Lesung © Diadona

7. Pertunjukan Seni

Wisata Tanjung Lesung © Diadona

8. Menikmati Keindahan Sunset

Wisata Tanjung Lesung © Diadona

Nah demikian ulasan tempat wisata Tanjung Lesung yang terdiri dari paket wisata Tanjung Lesung, tempat wisata di Banten Tanjung Lesung dan juga tempat wisata Tanjung Lesung yang sudah dihadirkan sama Diadona. Semoga bermanfaat, selamat liburan guys!

Beri Komentar