5 Tempat Wisata Cantik yang Berbentuk Hati Secara Alami, Pas Banget Buat Nembak Doi!

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Jumat, 15 Mei 2020 21:55
5 Tempat Wisata Cantik yang Berbentuk Hati Secara Alami, Pas Banget Buat Nembak Doi!
Auto diterima nih kalau nembak doi di tempat-tempat ini!

Mau pengalaman kisah cintamu lebih menyenangkan lagi? bisa banget berkunjung ke beberapa tempat dengan bentuk hati ini. Eits, tempat ini terbentuk secara alami dan bukan dibuat oleh manusia loh!

Panoramanya yang sangat indah mebuat tempat ini memiliki kesan yang sangat romantis. Mulai dari pemandangan pegunungan, pantai sampai bawah laut ada yang berbentuk hati. Penasaran?

1 dari 5 halaman

Lake Toyoni, Jepang

      Lihat postingan ini di Instagram

#laketoyoni #godtellingmehelovesme

Sebuah kiriman dibagikan oleh Janet Faith (@janet_faith1227) pada

Danau di Jepang ini sunggah sangat indah. Berbentuk hati jika dilihat dari atas, danau ini juga di kelilingi oleh hutan alami yang membuat visualnya semakin menawan. Dedaunannya juga gak monoton berwarna hijau, ada warna coklat, kuning sampai merah. Bener-bener cantik!

2 dari 5 halaman

Lake Calvaresc, Swiss

Lake Calvaresc, Swiss © Diadona

Swiss memang terenal dengan bentang alamnya yang sangat indah. Salah satunya Lake Calvaresc yang terletak di pegunungan Alpen. Di atas ketinggian 7000 kaki di atas permukaan laut, kamu butuh waktu 3 hari untuk mendaki menuju tempat ini.

3 dari 5 halaman

Pulo Cinta, Indonesia

Pulo Cinta Gorontalo © Diadona

Kalau nggak mau jauh-jauh ke luar negeri, kamu bisa main ke Gorontalo untuk melihat pulau berbentuk hati. Pemandangan pulau dan pantai yang indah pastinya bisa membuat momen bahagiamu semakin manis dengan ornag terkasih. Selain itu, di Pulo Cinta juga da penginapan cantik yang berbentuk hati loh! ini sih Maldivesnya Indonesia.

4 dari 5 halaman

Heart Reef, Australia

      Lihat postingan ini di Instagram

Heart Reef in Whitsundays Island (Australia)

Sebuah kiriman dibagikan oleh WorldTravelerInfinity (@worldtravelerinfinity) pada

Terumbu karang satu ini bener-bener unik karena bentuknya yang menyerupai hati. tapi, untuk menikmati keindahannya, kamu harus lihat dari atsas menggunakan helikopter. Sayangnya, di Heart Reef, kamu gak bisa diving maupun snorkeling, karena termasuk daerah yang dilindungi.

5 dari 5 halaman

Cœur de Voh, Kaledonia Baru

Hutan magrove di negara ini bener-bener unik. Tumbuh secara alami, mangrove di Cœur de Voh ada yang tumbuh merapat dan ada yang merenggang hingga berbentuk hati. Pemandangan cantik ini bisa kamu lihat dari helikopter maupun pesawat.

Nah itu tadi 5 tempat yang berbentuk hati secara alami, mana nih yang kamu pilih utnuk liburan bareng doimu?

Beri Komentar