# VIDEO VIRAL

Video Viral

Potret Aditya Halindra, Bupati Tuban yang Viral dan Masih Jomblo!
Potret Aditya Halindra, Bupati Tuban yang Viral dan Masih Jomblo!
Minggu, 10 Oktober 2021 19:25

Aditya Halindra Alfaridzki menjadi Bupati Tuban periode 2020-2026.

Dikira Cupu Ternyata Suhu, Skill Makeup yang Dimiliki Gadis Ini Bikin Netizen Kagum!
Dikira Cupu Ternyata Suhu, Skill Makeup yang Dimiliki Gadis Ini Bikin Netizen Kagum!
Rabu, 6 Oktober 2021 10:23

Mirip Rachel Vennya nggak sih?

Manglingi Banget, MUA ini Dibikin Syok dengan Jawaban Bocil yang Pilih Nikah Dini
Manglingi Banget, MUA ini Dibikin Syok dengan Jawaban Bocil yang Pilih Nikah Dini
Rabu, 1 September 2021 12:21

Bukan karena dijodohkan, warganet salfok sama hasil make-upnya

Viral Video Crazy Rich PIK Helena Lim Mandi Susu, Banjir Hujatan Netizen
Viral Video Crazy Rich PIK Helena Lim Mandi Susu, Banjir Hujatan Netizen
Jumat, 27 Agustus 2021 13:50

Berapa banyak ya susu yang digunakan?

Anti-Mainstream Banget, Pasangan Ini Gelar Sesi Foto Pernikahan di Area Pemakaman Umum
Anti-Mainstream Banget, Pasangan Ini Gelar Sesi Foto Pernikahan di Area Pemakaman Umum
Rabu, 25 Agustus 2021 14:44

Bisa ditiru nggak nih guys?

Pelaminan Kebanjiran, Pengantin Ini Sekalian Foto Nikah di Genangan Air sambil Tiduran
Pelaminan Kebanjiran, Pengantin Ini Sekalian Foto Nikah di Genangan Air sambil Tiduran
Jumat, 20 Agustus 2021 06:27

Konsep foto wedding-nya beda banget dari lainnya.

Juyy Putri Live TikTok sambil Make Up, Netizen: Mirip Nenek-nenek
Juyy Putri Live TikTok sambil Make Up, Netizen: Mirip Nenek-nenek
Senin, 16 Agustus 2021 20:44

Dalam komentar video livenya, banyak netizen yang menghujat.

Baru Juga Menikah, Pengantin Wanita Sudah Marahi Suaminya di Atas Pelaminan
Baru Juga Menikah, Pengantin Wanita Sudah Marahi Suaminya di Atas Pelaminan
Minggu, 15 Agustus 2021 10:15

Pengantin prianya sampai tunduk terdiam.

Viral Wanita Buang PS 5 Milik Pacar dari Balkon Hingga Hancur, Aksinya Tuai Perdebatan Warganet
Viral Wanita Buang PS 5 Milik Pacar dari Balkon Hingga Hancur, Aksinya Tuai Perdebatan Warganet
Minggu, 15 Agustus 2021 10:00

Aksinya langsung dapat banyak protes.

Bukannya Cemburu, Seorang Istri Ini Malah Senang Suaminya 'Kencan' dengan Perempuan Lain
Bukannya Cemburu, Seorang Istri Ini Malah Senang Suaminya 'Kencan' dengan Perempuan Lain
Minggu, 15 Agustus 2021 09:45

Kisah di baliknya bikin netizen terharu.

Potret Kembaran Ratu Horor Suzanna, Mirip Banget padahal Cowok!
Potret Kembaran Ratu Horor Suzanna, Mirip Banget padahal Cowok!
Rabu, 11 Agustus 2021 12:02

Seorang pria pemilik akun TikTok @makjeddor tengah mencuri perhatian netizen.

Kompak, Tiga Polisi Ganteng Ini Nyanyi Bareng Bawakan Lagu 'Aku Mau' dari Once
Kompak, Tiga Polisi Ganteng Ini Nyanyi Bareng Bawakan Lagu 'Aku Mau' dari Once
Rabu, 11 Agustus 2021 11:02

Polisi merupakan profesi yang selalu menjadi perhatian masyarakat.

Percaya Atau Enggak, Inilah Beberapa Ritual Jelang Nikah yang Masih Dipercaya Hingga Kini
Percaya Atau Enggak, Inilah Beberapa Ritual Jelang Nikah yang Masih Dipercaya Hingga Kini
Selasa, 10 Agustus 2021 21:29

Ritual ini dipercaya memberikan aura manglingi buat pengantin lho!

Viral Liang Kubur Keluar Api Seperti di Sinetron Azab, Ternyata Ini Faktanya!
Viral Liang Kubur Keluar Api Seperti di Sinetron Azab, Ternyata Ini Faktanya!
Rabu, 4 Agustus 2021 17:49

Meski terdengar mistis, ternyata ada alasan di baliknya.

Skill Make Up Level Dewa, Tiktokers Ini Bisa Ubah Wajahnya jadi Seleb Dunia
Skill Make Up Level Dewa, Tiktokers Ini Bisa Ubah Wajahnya jadi Seleb Dunia
Rabu, 4 Agustus 2021 16:01

Skill make up luar biasa sih ini. Kalian bisa nggak, guys?

Viral Millen Cyrus Keceplosan Tunjukkan Suaranya yang 'Lakik' Banget!
Viral Millen Cyrus Keceplosan Tunjukkan Suaranya yang 'Lakik' Banget!
Minggu, 1 Agustus 2021 11:05

Mengaku jarang menunjukkan suara aslinya, Millen Cyrus akhirnya pamer suara kodamnya yang 'lakik' banget.

Kocak, Pria Ini Pakai Baju Persis dengan Pengantin di Pernikahan sang Mantan!
Kocak, Pria Ini Pakai Baju Persis dengan Pengantin di Pernikahan sang Mantan!
Kamis, 15 Juli 2021 02:14

Udah mirip banget seperti mempelai pria yang sesungguhnya.

Kisah Haru Pria Tunjukkan Sikap Luar Biasa Pada Kekasih, 13 Tahun Pacaran Malah Ditinggal Kawin
Kisah Haru Pria Tunjukkan Sikap Luar Biasa Pada Kekasih, 13 Tahun Pacaran Malah Ditinggal Kawin
Rabu, 14 Juli 2021 20:41

Kisahnya bikin nyesek warganet banget!

Viral, Nenek Cantik Berusia 54 Tahun Nikahi Pria Lebih Muda 20 Tahun!
Viral, Nenek Cantik Berusia 54 Tahun Nikahi Pria Lebih Muda 20 Tahun!
Minggu, 11 Juli 2021 19:37

Preweddingnya bikin heboh!