# TEUKU RYAN

Teuku Ryan

Disebut Terlalu Umbar Kemesraan, ini Potret Romantis Ria Ricis dan Teuku Ryan Setelah Menikah
Disebut Terlalu Umbar Kemesraan, ini Potret Romantis Ria Ricis dan Teuku Ryan Setelah Menikah
Kamis, 25 November 2021 08:44

Dulu dipuja-puja sekarang dihujat karena dibilang terlalu mengumbar kemesraan, lah netizen ini ada-ada saja kan udah nikah

Pakai Gaun Menyala di Kegelapan, Ini 8 Adu Gaya Pernikahan Ala Pricess Ria Ricis dan Rachel Vennya
Pakai Gaun Menyala di Kegelapan, Ini 8 Adu Gaya Pernikahan Ala Pricess Ria Ricis dan Rachel Vennya
Senin, 22 November 2021 23:28

Keduanya tampil menawan dengan ball gown lebar yang menyala dalam gelap

12 Pas Foto Buku Nikah Selebritis, Terbaru Ada Ria Ricis
12 Pas Foto Buku Nikah Selebritis, Terbaru Ada Ria Ricis
Senin, 22 November 2021 17:30

Kayak gimana sih pas foto yang tertempel di buku nikah para artis?

11 Potret Honeymoon Romantis Ria Ricis dan Teuku Ryan, Peluk Ciumnya Gak Pernah Lepas
11 Potret Honeymoon Romantis Ria Ricis dan Teuku Ryan, Peluk Ciumnya Gak Pernah Lepas
Minggu, 21 November 2021 09:41

Meja makan sampai tempat tidur semuanya bertabur mawar merah bertuliskan I Love You

7 Potret Ria Ricis dan Teuku Sebelum dan Sesudah Menikah, Dulu Jauhan Kini Makin Nempel!
7 Potret Ria Ricis dan Teuku Sebelum dan Sesudah Menikah, Dulu Jauhan Kini Makin Nempel!
Kamis, 18 November 2021 14:03

Kebersamaan pengantin baru ini sampai bikin netize baper!

Sudah Sah dan Halal, Ini Deretan Momen Manis Teuku Ryan Cium Ria Ricis
Sudah Sah dan Halal, Ini Deretan Momen Manis Teuku Ryan Cium Ria Ricis
Rabu, 17 November 2021 15:06

So sweet banget nih pengantin baru.

10 Potret Cut Rushayu Putri, Adik Ipar Ria Ricis yang Cantiknya Mencuri Perhatian!
10 Potret Cut Rushayu Putri, Adik Ipar Ria Ricis yang Cantiknya Mencuri Perhatian!
Selasa, 16 November 2021 08:03

Adik Teuku Ryan memang penuh pesona!

Sederet Pasangan Selebriti yang Rilis Lagu di Hari Pernikahan, Terbaru Ada Ria Ricis Juga Lho!
Sederet Pasangan Selebriti yang Rilis Lagu di Hari Pernikahan, Terbaru Ada Ria Ricis Juga Lho!
Senin, 15 November 2021 13:49

Lagu itu mengisahkan perjalanan cinta mereka.

Makin Beragam, Ini 7 Potret Prewedding Ria Ricis dan Teuku Ryan Bertema Bollywood
Makin Beragam, Ini 7 Potret Prewedding Ria Ricis dan Teuku Ryan Bertema Bollywood
Senin, 15 November 2021 11:27

Cantik dan tampan banget ya, kayak raja dan ratu India~

Bak Negeri Dongeng, Intip Potret Pernikahan Ria Ricis - Teuku Ryan yang Mewah dan Elegan Abis!
Bak Negeri Dongeng, Intip Potret Pernikahan Ria Ricis - Teuku Ryan yang Mewah dan Elegan Abis!
Minggu, 14 November 2021 18:14

Saat berdansa, gaun biru muda ala Cinderella yang dikenakannya menampilkan kerlap kerlip memukau.

Malam Pertama dengan Teuku Ryan, Ria Ricis Akui Tak Bisa Tidur Sampai Subuh
Malam Pertama dengan Teuku Ryan, Ria Ricis Akui Tak Bisa Tidur Sampai Subuh
Minggu, 14 November 2021 17:01

Ngapain ya kira-kira?

Konon Mirip BCL, Ini Potret Cetar Lucinta Luna yang Hadiri Resepsi Ria Ricis dan Teuku Ryan
Konon Mirip BCL, Ini Potret Cetar Lucinta Luna yang Hadiri Resepsi Ria Ricis dan Teuku Ryan
Minggu, 14 November 2021 13:36

Ria Ricis dan Teuku Ryan kini telah resmi menjadi suami istri usai menjalani akad nikah pada Jumat (12/11/2021).

Sempat Viral Gegara Prewed Tanpa Bersentuhan, Ini 8 Potret Intim Ria Ricis dan Teuku Ryan Usai Resmi Menikah
Sempat Viral Gegara Prewed Tanpa Bersentuhan, Ini 8 Potret Intim Ria Ricis dan Teuku Ryan Usai Resmi Menikah
Minggu, 14 November 2021 13:04

Alhamdulillah sekarang sudah bisa gandengan!

Pesona Dokter Shindy di pernikahan Sang Adik Ria Ricis, Cantik Banget bak Barbie Hidup
Pesona Dokter Shindy di pernikahan Sang Adik Ria Ricis, Cantik Banget bak Barbie Hidup
Minggu, 14 November 2021 11:01

Di momen pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, pesona Dokter Shindy berhasil mencuri perhatian.

Dokter Oky Pratama Berikan Ria Ricis dan Teuku Ryan Cabang Klinik Kecantikan sebagai Kado Pernikahan
Dokter Oky Pratama Berikan Ria Ricis dan Teuku Ryan Cabang Klinik Kecantikan sebagai Kado Pernikahan
Minggu, 14 November 2021 10:20

Pasangan selebriti Ria Ricis dan Teuku Ryan kini resmi menjadi suami istri. Keduanya menikah pada Jumat (12/11/2021) di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

25 Foto Tamu Undangan yang Hadir di Resepsi Ria Ricis dan Teuku Ryan, Ada Ayus, Nissa Sabyan dan Ririe Fairus
25 Foto Tamu Undangan yang Hadir di Resepsi Ria Ricis dan Teuku Ryan, Ada Ayus, Nissa Sabyan dan Ririe Fairus
Minggu, 14 November 2021 09:43

YouTuber cantik Ria Ricis kini resmi dipersunting Teuku Ryan usai menjalani akad nikah pada Jumat (12/11/2021).

7 Potret Detail Gaun Akad Nikah Ria Ricis, Mewah dengan Nuansa Serba Emas
7 Potret Detail Gaun Akad Nikah Ria Ricis, Mewah dengan Nuansa Serba Emas
Jumat, 12 November 2021 22:03

Penampilan Ricis pada acara akad berhasil memukau khalayak.

Detik-detik Akad Nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan, Tegang Berujung Haru
Detik-detik Akad Nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan, Tegang Berujung Haru
Jumat, 12 November 2021 19:56

Momen akad nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan