Berteman Dekat, Harris Vriza Akui Risih Terus Dijodoh-jodohkan Lagi dengan Ria Ricis

Reporter : Kurnia
Senin, 6 Mei 2024 13:53
Berteman Dekat, Harris Vriza Akui Risih Terus Dijodoh-jodohkan Lagi dengan Ria Ricis
Harris juga salah satu sahabat dekat Teuku Ryan

Setelah resmi bercerai dari Teuku Ryan pada 2 Mei lalu, Ria Ricis langsung dijodoh-jodohkan oleh netizen dengan salah satu teman lamanya, Harris Vriza.

Selain itu, Harris Vriza diketahui juga sahabat dekat Teuku Ryan. Ketiganya bahkan beberapa kali sering menghabiskan waktu bersama. Namun warganet malah menjodoh-jodohkan keduanya hingga mendapatkan reaksi langsung dari Harris Vriza.

1 dari 4 halaman

Diketahui, perjodohan tersebut mulai terjadi ketika Harris Vriza melakukan siaran langsung di TikTok pada Senin (6/5) pagi.

Di momen tersebut, tidak sedikit warganet yang memberikan komentar dengan menyebut-nyebut nama panggilan Har-Cis. Nama itu diketahui sebagai singkatan dari nama mereka, Harris-Ricis.

Alih-alih menyetujui atau bungkam terkait komentar netizen tersebut, Harris Vriza langsung memberikan sebuah pernyataan yang cukup menuai kontroversi.

2 dari 4 halaman

Harris Vriza Dijodohkan dengan Ria Ricis © Diadona

Aktor 30 tahun ini malah menyatakan bahwa netizen yang menyebutkan Har-Cis dalam kolom komentar siaran langsungnya adalah Da****.

" Yang bilang Harcis da***l." kata Harris Vriza dalam siaran langsungnya.

Sebenarnya, ini bukanlah pertama kali Harris Vriza terlihat risih tatkala ada netizen yang berkomentar soal kedekatannya dengan Ria Ricis.

Sebelumnya, dalam video yang juga beredar di TikTok, Rosa adik Harris Vriza sempat meminta netizen berhenti menyebut nama Ria Ricis dalam kolom komentar siaran langsung kakaknya.

3 dari 4 halaman

" Jangan sebut namanya (Ria Ricis) please!," kata Rosa yang dikutip pada Senin, (6/5/2024).

Harris Vriza langsung menimpali dan tak ragu menyebut jika dirinya merasa risih bahkan tidak nyaman dengan ucapan netizen yang menjodoh-jodohkannya dengan Ria Ricis.

" Bisa nggak sih, nggak ada kata-kata lain apa? Ganggu aja gitu ganggu, menurut gue kayak apaan sih? Hidup tuh udah beda ke mana," jelas Harris Vrizza.

Nah, jika sudah begini sebaiknya jangan lagi menjodoh-jodohkan publik figur ya, Diazens. Karena pada dasarnya publik figur maupun artis juga memiliki privasi apalagi soal urusan asmara mereka.

Beri Komentar