Sempat Body Shaming Ria Ricis, Teuku Ryan Klarifikasi: Kalau Lebih Berisi jadi Enak Dipeluk

Reporter : Mila
Selasa, 7 Mei 2024 09:53
Sempat Body Shaming Ria Ricis, Teuku Ryan Klarifikasi: Kalau Lebih Berisi jadi Enak Dipeluk
Begini nih pembelaan Teuku Ryan.

Ria Ricis dan Teuku Ryan kini resmi bercerai setelah Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan perkara cerai secara e-court pada Kamis (02/05/2024). Rumah tangga yang dibangun selama dua tahun itu akhirnya resmi berakhir.

Usai putusan cerai tersebut, direktori putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia yang merangkum semua alasan Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan tersebar di media sosial.

1 dari 7 halaman

Salah satu poin yang membuat netizen geram adalah soal Teuku Ryan yang body shaming Ria Ricis. Dalam surat keputusan itu terkuak bahwa Ria Ricis merasa hina, buruk dan tidak diinginkan oleh Teuku Ryan. Bagaimana tidak, Ryan mengomentari Ricis terlalu kurus dan bentuk dada yang menurutnya rata.

2 dari 7 halaman

Karena hal tersebut, Ria Ricis sempat merasa insecure. Ibu dari Moana itu sampai berpikir untuk memasang implan payudara untuk memperbaiki fisiknya.

Ramai dihujat netizen, Teuku Ryan akhirnya buka suara dan klarifikasi.

Teuku Ryan Klarifikasi © Diadona

3 dari 7 halaman

Dalam video klarifikasinya, Teuku Ryan mengatakan jika perkataannya kala itu hanya bentuk perhatiannya sebagai seorang suami. Pasalnya, ia melihat Ria Ricis mengalami penurunan berat badan yang drastis.

" Saya pernah dibilang mengatakan istri saya ini terlalu kurus. Ini adalah bentuk perhatian saya sebagai seorang suami yang melihat kondisi istrinya yang mengalami penurunan berat badan secara drastis," ujar Teuku Ryan.

4 dari 7 halaman

Ayah Cut Raifa Aramoana alias Moana ini menerangkan apabila ketika itu dirinya melontarkan pernyataan tersebut dalam kondisi bercanda.

" Dalam keadaan bercanda saya sempat menyampaikan agar lebih berisi untuk saya lebih enak peluk," kata Ryan.

" Ya itu sekadar bercandaan suami-istri. Dan itu sebenarnya enggak bermaksud. Ini adalah karena perihal saya itu terhadap istri saya, saya peduli terhadap istri saya," lanjutnya.

5 dari 7 halaman

Pria kelahiran Aceh itu juga sempat menyinggung Ria Ricis yang pernah juga mengomentari fisiknya. Oleh karenanya, ia merasa wajar jika dirinya mengomentari fisik mantan istrinya tersebut.

" Nah saya wajar dong kalau istri saya sukanya, ayo dong berisi dikit jangan terlalu kurus kayak enggak bahagia gitu. Wajar dong kalau saya juga mengomentari dan ini bukan sebuah ejekan atau body shaming gitu, itu enggak baik sama sekali," tandasnya.

6 dari 7 halaman
Beri Komentar