# JESSICA MILA

Jessica Mila

Para Artis Ini Beli Rumah Hasil Kredit Bank, Ada yang Cicilannya Tembus 250 Juta per Bulan
Para Artis Ini Beli Rumah Hasil Kredit Bank, Ada yang Cicilannya Tembus 250 Juta per Bulan
Minggu, 24 Juli 2022 19:25

Deretan artis yang tak segan akui rumahnya hasil kredit bank.

Pernah Alami Skoliosis, Ini Potret Jessica Mila Tetap Pede Pamerkan Punggung Indahnya
Pernah Alami Skoliosis, Ini Potret Jessica Mila Tetap Pede Pamerkan Punggung Indahnya
Selasa, 28 Juni 2022 08:15

Jessica Mila lakukan yoga dan pilates untuk menjaga kesehatan tulang punggungnya.

10 Mix and Match Outfit Ala Jessica Mila, Tak Pernah Gagal dan Selalu Tampil Memukau
10 Mix and Match Outfit Ala Jessica Mila, Tak Pernah Gagal dan Selalu Tampil Memukau
Senin, 27 Juni 2022 14:15

Kece banget, bisa buat referensi hangout nih guys!

Adu Pesona Artis Tanah Air saat Pakai Kimono, Siapa Paling Menawan?
Adu Pesona Artis Tanah Air saat Pakai Kimono, Siapa Paling Menawan?
Jumat, 24 Juni 2022 11:00

Cantik dan anggun semua, siapa favorit kalian guys?

6 Potret Jessica Mila saat Pakai Dress Backless, Tampil Serba Hitam dan Anggun Banget
6 Potret Jessica Mila saat Pakai Dress Backless, Tampil Serba Hitam dan Anggun Banget
Selasa, 14 Juni 2022 16:37

Bahkan, salah satu dress yang Jessica Mila kenakan memang sengaja berlubang di bagian punggungnya lho.

20 Potret Selebriti yang Terlihat Cantik dengan Kain Sari Khas India, Anggun dan Menawan Banget
20 Potret Selebriti yang Terlihat Cantik dengan Kain Sari Khas India, Anggun dan Menawan Banget
Selasa, 7 Juni 2022 06:50

Mulai dari Ashanty sampai Kimmy Jayanti, terlihat cantik banget lho.

Potret Jessica Mila Pakai Kebaya, Aura Ningrat Terpancar Sukses Bikin Netizen Kagum
Potret Jessica Mila Pakai Kebaya, Aura Ningrat Terpancar Sukses Bikin Netizen Kagum
Minggu, 5 Juni 2022 17:00

Serasi sama Jessica gak nih?

Turuti Gaya Hidup Mewah Deretan Selebriti Ini Rela Nyicil Rumah Ratusan Juta, Ada yang sampai 15 Tahun!
Turuti Gaya Hidup Mewah Deretan Selebriti Ini Rela Nyicil Rumah Ratusan Juta, Ada yang sampai 15 Tahun!
Rabu, 30 Maret 2022 14:25

Demi punya rumah mewah, beberapa selebriti ini rela nyicil hingga ratusan juta tiap bulan.

Makin Buka Bukaan, Ini Potret Liburan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Sang Kekasih di Amerika
Makin Buka Bukaan, Ini Potret Liburan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Sang Kekasih di Amerika
Jumat, 25 Maret 2022 19:00

Jarang berbagi kemesraan di sosmed, sekalinya langsung bikin warganet baper!

Jarang Tersorot, Ini Momen Romantis Jessica Mila Bareng Yakup Hasibuan Sang Pacar
Jarang Tersorot, Ini Momen Romantis Jessica Mila Bareng Yakup Hasibuan Sang Pacar
Sabtu, 19 Maret 2022 11:13

Sudah go publik, momen Jessica Milla dang sang pacar Yakup Hasibuan bikin iri para jomblo nih?

Bikin Gagal Fokus, Ini 10 Pesona Selebriti Cantik Pakai Baju Transparan
Bikin Gagal Fokus, Ini 10 Pesona Selebriti Cantik Pakai Baju Transparan
Jumat, 21 Januari 2022 13:00

Siapa nih favorit kalian?

7 Potret Mesra Jessica Mila dan Kekasih di Pernikahan Vidi Aldiano, Netizen Doakan Segera Menyusul
7 Potret Mesra Jessica Mila dan Kekasih di Pernikahan Vidi Aldiano, Netizen Doakan Segera Menyusul
Rabu, 19 Januari 2022 18:50

Keduanya terlihat mesra banget lho.

Sandra Dewi Unggah Foto Muda Sang Ibu, Disebut Mirip Jessica Mila!
Sandra Dewi Unggah Foto Muda Sang Ibu, Disebut Mirip Jessica Mila!
Minggu, 26 Desember 2021 10:05

Wah wah, banyak banget yang menyebut ibu Sandra Dewi ketika muda mirip dengan Jessica Mila. Simak artikel berikut, deh!

Deretan Selebriti Cantik yang Mulai Merambah Bisnis Parfum, Harganya Affdorable Banget!
Deretan Selebriti Cantik yang Mulai Merambah Bisnis Parfum, Harganya Affdorable Banget!
Rabu, 20 Oktober 2021 13:40

Kamu bisa banget nih coba parfum para selebriti ini.

Sweet Abis, Ini Potret Jessica Mila Rayakan Ulang Tahun Sang Kekasih Bareng Keluarga!
Sweet Abis, Ini Potret Jessica Mila Rayakan Ulang Tahun Sang Kekasih Bareng Keluarga!
Kamis, 16 September 2021 16:19

Makin lengket aja nih Jessica Mila dan kekasih.