# DEKORASI RUMAH

Dekorasi Rumah

Mengenal Cat Oplosan, Warnanya Tak Terbatas dan Bisa Custom Sesuai Kebutuhan
Mengenal Cat Oplosan, Warnanya Tak Terbatas dan Bisa Custom Sesuai Kebutuhan
Jumat, 11 Juni 2021 16:30

Cat oplosan, apa sih itu?

5 Benda Jadi Sumber Penyakit Bila Ditaruh Menumpuk di Kamar, Hindari deh!
5 Benda Jadi Sumber Penyakit Bila Ditaruh Menumpuk di Kamar, Hindari deh!
Rabu, 9 Juni 2021 17:00

Mending jangan ditaruh banyak-banyak dan berserakan di kamar ya Girls.

7 Jenis Bunga Hias yang Warna Cantiknya Bikin Rumahmu Makin Indah
7 Jenis Bunga Hias yang Warna Cantiknya Bikin Rumahmu Makin Indah
Rabu, 9 Juni 2021 10:29

Beberapa jenis bunga hias ini bisa jadi rekomendasi buat kamu.

6 Elemen Penting Mendesain Teras Rumah agar Lebih Nyaman dan Indah
6 Elemen Penting Mendesain Teras Rumah agar Lebih Nyaman dan Indah
Selasa, 8 Juni 2021 17:00

Membangun bagian depan rumah yang memiliki nilai estetika dan kenyamanan kini menjadi sebuah tren.

8 Jenis Tanaman Hias Outdoor Ini Siap Mempercantik Halaman Rumahmu
8 Jenis Tanaman Hias Outdoor Ini Siap Mempercantik Halaman Rumahmu
Senin, 7 Juni 2021 18:03

Nggak cuma dalam rumah aja yang cantik, yuk kenalan sama aneka jenis tanaman hias outdoor ini!

Ide Desain Rumah Industrial Unfinished Memikat Hati, Semua Ruangan Full Semen Ekspose
Ide Desain Rumah Industrial Unfinished Memikat Hati, Semua Ruangan Full Semen Ekspose
Senin, 7 Juni 2021 14:00

Konsep semen ekspos, kenapa tidak?

7 Elemen Dasar dan Ciri Khusus Desain Rumah Gaya Industrial Modern, Moms Sudah Tahu Belum?
7 Elemen Dasar dan Ciri Khusus Desain Rumah Gaya Industrial Modern, Moms Sudah Tahu Belum?
Sabtu, 5 Juni 2021 15:00

Mau menerapkan konsep industrial dalam hunian? Pelajari dulu beberapa ciri dan elemen dasarnya ya Moms!

Kursi Rp 14 M dan Barang Mewah Ini Ada di Rumah Pribadi G-Dragon
Kursi Rp 14 M dan Barang Mewah Ini Ada di Rumah Pribadi G-Dragon
Sabtu, 5 Juni 2021 14:35

Furnitur kelas atas dengan harga selangit ditemukan di ruang tunggu di rumah pribadi G-Dragon.

Unik, Klaster Perumahan Baru di Tangerang Terinspirasi Desain Interior ala Rumah Nobita
Unik, Klaster Perumahan Baru di Tangerang Terinspirasi Desain Interior ala Rumah Nobita
Sabtu, 5 Juni 2021 09:45

Mitsubishi Estate Residence dari Jepang sedang membangun kompleks perumahan eksklusif terbaru di Kabupaten Tangerang.

3 Cara Mudah Hilangkan Kotoran yang Menempel di Dinding, Jangan Dibuat Ribet ya Moms!
3 Cara Mudah Hilangkan Kotoran yang Menempel di Dinding, Jangan Dibuat Ribet ya Moms!
Jumat, 4 Juni 2021 17:00

Gak ada lagi dinding kotor bernoda Moms!

Implementasi Mudah buat Rumah Makin Adem di Negara Tropis yang Panas
Implementasi Mudah buat Rumah Makin Adem di Negara Tropis yang Panas
Kamis, 3 Juni 2021 14:00

Caranya cukup banyak Moms! Yuk pelajari bersama di sini.

Jenis-Jenis Tanaman Hias Daun yang Siap Bikin Rumah Jadi Makin Estetik
Jenis-Jenis Tanaman Hias Daun yang Siap Bikin Rumah Jadi Makin Estetik
Kamis, 3 Juni 2021 09:53

Pengen hias ruangan dengan nuansa baru? Kenalan yuk sama jenis-jenis tanaman hias daun di bawah ini!

Mengenal Dinding Kamprot, Wujudkan Tampilan Eksterior Rumah yang Elegan dan Minim Budget
Mengenal Dinding Kamprot, Wujudkan Tampilan Eksterior Rumah yang Elegan dan Minim Budget
Sabtu, 29 Mei 2021 17:00

Bagus dengan nuansa industrial Moms!

4 Solusi Pilihan Material Ramah di Kantong, Berikan Tampilan Finishing Ruang Klasik dan Berkelas
4 Solusi Pilihan Material Ramah di Kantong, Berikan Tampilan Finishing Ruang Klasik dan Berkelas
Jumat, 28 Mei 2021 18:00

Ruangan tampil stand out dan ramah di kantong!

Ide Rumah dengan Nuansa Pinky di Setiap Sudutnya, Boleh Banget Dicoba Moms!
Ide Rumah dengan Nuansa Pinky di Setiap Sudutnya, Boleh Banget Dicoba Moms!
Kamis, 27 Mei 2021 16:00

Nuansa serba pink, boleh juga nih Moms!

Tips Menata Ulang Posisi Tanaman Hias, Ini 5 Spot Terbaik yang Bisa Moms Pilih
Tips Menata Ulang Posisi Tanaman Hias, Ini 5 Spot Terbaik yang Bisa Moms Pilih
Sabtu, 22 Mei 2021 17:00

Spot teraik dalam meletakkan tanaman indoor.

9 Ide Kreasi Lantai yang Gak Bikin Bosen, Cobain deh Moms!
9 Ide Kreasi Lantai yang Gak Bikin Bosen, Cobain deh Moms!
Jumat, 21 Mei 2021 16:00

Cobain beberapa ide lantai yang gak bikin bosen ini Moms!

Ukuran Ideal Sesuai Standar Ruang Keluarga, Ketahui Secara Pasti ya Moms?
Ukuran Ideal Sesuai Standar Ruang Keluarga, Ketahui Secara Pasti ya Moms?
Kamis, 20 Mei 2021 17:00

Sebenarnya, berapa ya ukuran paling ideal sebuah ruang keluarga?

Tips Efektif dan Simpel Bikin Layout Rumah Sendiri, Wujudkan Desain Hunian Impian Moms!
Tips Efektif dan Simpel Bikin Layout Rumah Sendiri, Wujudkan Desain Hunian Impian Moms!
Rabu, 19 Mei 2021 16:00

Gimana sih bikin layout rumah yang efektif?

Mau Bangun Rumah, Mending Borongan atau Bayar Tukang Harian ya?
Mau Bangun Rumah, Mending Borongan atau Bayar Tukang Harian ya?
Selasa, 18 Mei 2021 16:00

Gimana menurutmu Moms, mending borongan atau bayar tukang harian? Berikut tips dan trik kiat awal bangun rumah!