Yuk Kenalan sama Kepribadian Perempuan yang Lahir Hari Jumat, Si Narsis yang Sebenarnya Romantis!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 11 September 2020 09:15
Yuk Kenalan sama Kepribadian Perempuan yang Lahir Hari Jumat, Si Narsis yang Sebenarnya Romantis!
Siapa nih yang lahir Jumat?

Hampir kebanyakan orang pasti setuju bahwa hari Jumat terasa begitu pendek. Wajar sih, karena hari Jumat merupakan batas antara hari kerja dengan akhir pekan.

Tapi banyak juga yang selalu menganggap hari Jumat adalah hari baik. Banyak orang yang sengaja menjadwalkan momen penting untuk dilangsungkan pada hari ini.

Bicara soal hari Jumat, kali ini Diadona akan mengulas soal kepribadian perempuan yang lahir hari Jumat. Penasaran kayak gimana, simak selengkapnya ya..

1 dari 5 halaman

1. Narsis

Ilustrasi Perempuan Selfie © Diadona

Bukan rahasia lagi jika mereka-mereka yang lahir di hari Jumat dikenal sebagai sosok yang narsis. Sebenarnya wajar aja sih, mengingat mereka punya kombinasi tak terkalahkan yaitu penampilan menarik dan rasa percaya diri.

2 dari 5 halaman

2. Romantis

Ilustrasi Perempuan Romantis © Diadona

Meski sering dianggap narsis, tapi nggak bisa dipungkiri bahwa mereka adalah tipe pasangan romantis. Kadar keromantisan mereka sampe bisa bikin sakit gigi sih, jadi nggak heran kalau bisa menimbulkan kenyamanan tersendiri bagi pasangannya.

3 dari 5 halaman

3. Peduli

Ilustrasi Membantu Orang Lain © Diadona

Kepribadian menarik dari mereka yang lahir hari Jumat yakni kepeduliannya. Mereka bahkan tergolong sebagai pribadi yang punya jiwa sosial tinggi. Mereka rela melakukan dan memberikan apapun bagi orang yang butuh pertolongannya.

4 dari 5 halaman

4. Kreatif

Ilustrasi Perempuan Kreatif © Diadona

Perempuan-perempuan yang lahir di hari Jumat pun punya jiwa artistik. Mereka menyukai keindahan dan segala sesuatu yang bernilai seni. Hal ini pula yang membentuk mereka jadi pribadi yang kreatif dan berbeda dari kebanyakan orang.

Beri Komentar