Jangan Salah, Bentuk Jari Kaki Bisa Menebak Kepribadianmu lho

Reporter : Novi Hardita Larasati
Senin, 30 Maret 2020 10:00
Jangan Salah,  Bentuk Jari Kaki Bisa Menebak Kepribadianmu lho
Emang bisa?

Mungkin selama ini kamu mengetahui keribadian seseorang berdasarkan zodiak, golongan darah, dan warna favorit. Tapi, ternyata hanya melihat bentuk jari kaki saja, kamu sudah tahu kepribadianmu selama ini loh.

Penasaran kan seperti apa kepribadianmu berdasarkan bentuk jari kaki? Yuk pelajari disini.

1 dari 4 halaman

Ilustrasi Bentuk Jari Kaki © Diadona

Kalau kamu memiliki bentuk jari kaki yang memanjang dan berdempetan, kamu adalah pribadi yang tertutup dan punya banyak rahasia yang sudah lama kamu pendam dalam hati.

Tapi menariknya, kamu adalah ahli dalam menghadapi orang-orang yang impulsif dan moody.

2 dari 4 halaman

Ilustrasi Bentuk Jari Kaki © Diadona

Sekilas bentuk kaki ini seperti kotak, karena dari kelima jari kakimu memiliki ukuran yang sama panjang, sehingga pemiliki bentuk kaki ini adalah pribadi yang suka merenung dan nggak berhenti untuk menimbang setiap keputusan. Oleh sebab itu, kamu termasuk orang yang praktis dan dapat diandalkan.

3 dari 4 halaman

Ilustrasi Bentuk Jari Kaki © Diadona

Seseorang dengan bentuk kaki seperti ini menujukkan bahwa orang tersebut punya bentuk tubuh yang stabil dan proporsional.

Selain itu, orang dengan bentuk kaki ini biasanya suka bergaul, ramah, dan selalu siap mempelajari hal baru, serta suka membuka dirinya untuk mendapatkan pengalaman yang baru alias suka travelling.

4 dari 4 halaman

Ilustrasi Bentuk Jari Kaki © Diadona

Kalau bentuk kaki yang satu ini mungkin sedikit aneh karena memiliki jari telunjuk yang lebih tinggi dibandingkan jari kaki lainnya. Tapi jangan salah, orang dengan bentuk jari kaki ini adalah orang yang aktif, suka berolahraga, dan kreatif lho.

Tak hanya itu saja, mereka juga memiliki semangat yang tinggi untuk menemukan ide baru dan bertemu denga n orang-orangbaru agarterus termotivasi. Namun sayangnya mereka juga agak impusif yang bisa menyebabkan setres.

Nah, dari deretan bentuk jari kaki di atas, mana yang sesuai dengan bentuk jarimu? Beri tanggapan di kolom komentar ya!

Beri Komentar