Melihat Bentuk Bibir Berdasarkan Karakter Diri, Kamu yang Mana nih?

Reporter : Novi Hardita Larasati
Kamis, 26 Maret 2020 10:00
Melihat Bentuk Bibir Berdasarkan Karakter Diri, Kamu yang Mana nih?
Tebal? Tipis? atau Mungil?

Ada banyak cara untuk mengetahui kepribadain seseorang, mulai dari zodiak, golongan darah, letak tahi lalat, bahkan dari musik favoritnya. Nah, sekarang kamu juga bisa mengetahui kepribadian seseorang dari bnetuk bibirnya.

Penasaran kan kepribadainmu seperti apa yang hanya dilihat dari bentuk bibir? Berikut rangkumannya.

1 dari 7 halaman

Bibir Mungil

Bibir Cewek © Diadona

Bibir mungil tidak sama dengan bibir tipis. Nah, orang-orang semacam ini adalah orang yang tidak banyak omong sebenarnya tapi sekali ngomong lucu.

Selain itu, kepribadian yang dimilikinya ialah memiliki jiwa seni yang cukup tinggi, dan senang dengan kegiatan yang tidak membutuhkan banyak orang.

Nmun, kelemahannya adalah dia terkadang kurang percaya diri dengan style-nya sendiri. Terlebih untuk mencoba style yang belum pernah dipakainya.

2 dari 7 halaman

Bibir Seimbang

Ilustrasi Bibir Wanita © Diadona

Kamu yang memiliki bibir ini umumnya adalah pendengar yang baik, karena memiliki sikap menerima kritik, selalu terbuka dan menerima pendapat orang lain dengan sikap hormat. Selain itu, kamu juga senang bercanda dan tertawa.

3 dari 7 halaman

Bibir Tipis

Ilustrasi Bibir © Diadona

Orang-orang dengan bibir tipis, biasanya, sering menyendiri dan mereka menyukainya. Kalau kamu memiliki bentuk bibir ini, mungkin kamu adalah tipe orang yang sama sekali tidak perlu ditemani ketika akan mengunjungi museum atau bahkan ketika pergi berlibur ke pulau-pulau yang jauh.

Namun, terlepas dari cinta akan kesendirian, kamu tetap merasa betah di antara sekelompok orang, karena kamu dapat dengan cepat menemukan bahasa yang sama dengan orang-orang dan dapat menghargai orang lain atas tindakan mereka.

4 dari 7 halaman

Bibir Bawah Lebih Tebal

ilustrasi bibir © Diadona

Sedangkan si pemilik bibir yang satu ini, ia adalah individu dengan rasa keingintahuan yang begitu besar, enerjik dan terbuka dengan hal-hal baru. ISelain itu, ia juga tahu bagaimana cara menikmati hidup.

Pemilik bibir ini selalu siap untuk memimpin orang-orang yang bersamanya untuk menuju pengalaman yang baru.

5 dari 7 halaman

Bibir Atas Lebih Tebal dari Bibir Bawah

Ilustrasi Bibir © Diadona

Kalau pemilik bentuk bibir ini, bisa dibilang sebagai ratu darama! Karena mereka emosional, karismatik, mencintai kehidupan, dan menarik perhatian pada diri mereka sendiri.

Selain itu, mereka juga memiliki pendapat yang tinggi tentang diri mereka sendiri dan memiliki kemampuan untuk menarik orang lain.

6 dari 7 halaman

Bibir Tipis dan Lebar

Ilustrasi Bibir © Diadona

Pemilik bibir yang satu ini umumnya mempunyai kepribadian introvert, cenderung lebih menyukai kesendirian dan juga pemalu. Sehingga mereka akan lebih merasa nyaman di tempat sepi daripada harus berbaur dengan orang banyak.

Namun, di sisi lain ia juga memiliki kepribadian yang mandiri, bertanggung jawab, pekerja keras, dan memiliki kualitas hidup yang baik sebab punya standar dan tujuan hidup yang jelas.

7 dari 7 halaman

Bibir Besar dan Penuh

Ilustrasi Bibir Wanita © Diadona

Terakhir, bagi kebanyakan orang, bibir besar dan penuh dianggap sebagai bibir yang seksi. Makanya tidak jarang, mereka rela merogoh koceknya untuk melakukan filter bibir.

Namun, terlepas dari " keseksiannya" , pemilik bibir ini adalah tipe orang yang hangat dan empatik terhadap lingkungan di sekelilingnya, karena ia memiliki naluri untuk melindungi orang lain, tidak egois dan peduli pada sesamanya.

Pemilik bibir tebal pada dasarnya adalah orang yang menyenangkan, optimis, sangat menyenangi ketenangan dan kedamaian.

Nah, itulah menebak kepribadianmu berdasarkan bentuk bibir. Kalau bentuk bibirmu seperti apa nih? Share yuk!

Beri Komentar