Menyenangkan dan Penuh Kebijaksanaan, Ini Karakter Orang yang Lahir di Hari Kamis

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 26 Maret 2020 16:16
Menyenangkan dan Penuh Kebijaksanaan, Ini Karakter Orang yang Lahir di Hari Kamis
Yang lahir di hari kamis, mari merapat..

Karakter tiap orang yang berbeda-beda biasanya dipengaruhi oleh pola didik orang tua serta lingkungannya semasa tumbuh. Namun ada juga yang beranggapan bahwa golongan darah, zodiak, bahkan hari kelahiran pun bisa berpengaruh pada karakteristik seseorang lho.

Nah kali ini, akan dibahas karakter seeorang berdasarkan hari kelahirannya. Berhubung ini hari kamis, yuk simak karakteristik orang yang lahir di hari kamis!

1 dari 3 halaman

Ilustrasi Pria Berwibawa © Diadona

Seperti yang saya baca dari womantalk.com, seseorang yang lahir di hari kamis ternyata ditandai dengan kebijaksanaan. Dalam mengambil keputusan mereka nggak mungkin gegabah deh.

Perlu banyak waktu untuk menentukan suatu keputusan, bahkan pendapat orang lain masih mereka pertimbangkan lho. Intinya, mereka nggak mau tuh mengambil keputusan seenaknya yang justru mengecewakan orang lain. 

2 dari 3 halaman

Selain menjadi sosok yang bijaksana, mereka juga suka belajar akan hal baru loh. Hal ini dilatarbelakangi oleh sifatnya yang mudah bosan, jadi mereka akan berusaha mencari-cari kegiatan lain sambil belajar hal baru. Bahkan nih, kemampuan bergaulnya yang oke, membuat mereka bisa belajar hal-hal baru dari siapa saja. 

3 dari 3 halaman

Ilustrasi Belajar © Diadona

Sosoknya yang menyenangkan, dilengkapi dengan sifat rendah hati. Sebagaimana dijelaskan sebelumnya jika mereka suka mempelajari hal baru, nyatanya kemampuan menyerap pengetahuan itu pun cukup baik lho.

Sekalipun banyak hal yang mereka ketahui, nyatanya mereka nggak mau mengumbar kepintarannya dan menjadi orang yang sok tahu. Meski senang dipuji, mereka lebih suka menyimpan informasi untuk dirinya sendiri. 

Beri Komentar