Hanya dari Bentuk Pantat, Ternyata Bisa Cerminkan Kepribadian Wanita! Kamu yang Mana?

Reporter : Novi Hardita Larasati
Senin, 6 April 2020 16:00
Hanya dari Bentuk Pantat, Ternyata Bisa Cerminkan Kepribadian Wanita! Kamu yang Mana?
Bentuk hati, persegi, atau bulat?

Untuk membaca kepribadian seseorang ternyata sangat mudah, nggak hanya zodiak maupun golongan darah saja. Seperti beberapa waktu yang lalu, kita sempat membahas kepribadian berdasarkan bentuk jari kaki. Tapi, kali ini ada yang berbeda untuk mencerminkan kepribadian, yakni berdasarkan bentuk pantat.

Nggak hanya menarik, ternyata bentuk pantat juga bisa membaca kepribadianmu sebagai kaum hawa loh. Penasaran kan? Berikut ulasannya.

1 dari 5 halaman

Pantat Bentuk Hati

Ilustrasi Bentuk Pantat © Diadona

Sebagian besar, para kaum hawa pasti ingin memiliki bentuk pantat seperti ini, karena dianggap sebagai bentuk terbaik dan paling sempurna. Selain itu, orang dengan bentuk pantat mirip hati yang terbalik ini dikatakan cukup intelektual dan lebih menggunakan perasaan untuk segala macam urusan.

Bahkan, mereka yang memiliki pantat bentuk hati kerap tampil berani dan tak jarang mengekspresikan pemikiran mereka meskipun di hadapkan dalam posisi minoritas. Keren, sih!

2 dari 5 halaman

Pantat A

Ilustrasi Bentuk Pantat © Diadona

Kalau bentuk pantat yang satu ini, bisa dikatakan terlalu fokus pada kehidupan sekitar mereka, seperti keluarga. Selain itu, mereka juga sangat fokus dan cenderung berambisi pada peluang kesuksesan yang besar.

3 dari 5 halaman

Pantat Persegi

Ilustrasi Bentuk Pantat © Diadona

Selanjutnya, orang yang memiliki pantat persegi kebanyakan adalah orang berkepribadian malas. Mesipun ia berolahraga akan tetap seperti, mereka tidak memiliki pantat yang keras.

Malas di sini lebih diartikan sebagai sifat yang kurang perhatian pada hal-hal di sekitar.

4 dari 5 halaman

Pantat Bulat

Ilustrasi Bentuk Pantat © Diadona

Sedangkan kamu yang memiliki pantat berbentuk bulat akan berbanding lurus dengan kesehatan yang baik. Namun, terlepas dari ini mereka juga memiliki energi positif di sekitar mereka yang membuat di sekelilingnya menjadi ringan, karena kehadiran mereka mencerahkan orang-orang di sekitarnya.

5 dari 5 halaman

Pantat V

Ilustrasi Bentuk Pantat © Diadona

Terakhi, bentuk pantat ini kerap terlihat pada orang-orang tua. Salah satu alasannya adalah karena seiring bertambahnya usia, pengalaman yang juga meningkat.

Orang dengan bentuk pantat seperti ini dikenal sebagai orang yang dapat memberikan solusi untuk setiap permasalahan. Selain itu, mereka juga dikenal sebagai pembawa kedamaian untuk orang-orang di sekelilingnya saat lagi badmood.

Nah, kira-kira bentuk pantatmu seperti apa nih? Coba di cek dari sekarang, dan jangan lupa beri tanggapanmu di kolom komentar ya!

Beri Komentar