Walaupun Sudah Jadi Pacar, Berikut 9 Ciri Pria Tidak Memiliki Perasaan Pada Pasangannya

Reporter : Yoyok
Senin, 29 November 2021 06:50
Walaupun Sudah Jadi Pacar, Berikut 9 Ciri Pria Tidak Memiliki Perasaan Pada Pasangannya
iri-ciri ini sering kali muncul di hubungan yang sudah berlangsung cukup lama.

Dalam sebuah hubungan, tidak jarang ada pasangan yang merasa bosan. Gak cuma bosan, bisa saja ia sudah tidak memiliki perasaaan lagi dengan perasaannya.

Pria merupakan makhluk yang tingkah lakunya mudah dideteksi oleh perempuan. Seperti kita tahu, perempuan juga sensitif apalagi yang berhubungan dengan perasaan.

Terkadang pria tidak bisa menyembunyikan isi hati atau perasaan yang sedang dirasakan. Kalau sudah tidak memiliki perasaan pada pasangannya, sering kali pria menunjukkannya dan bisa kaumHawa deteksi.

Dikutip dari Womantalk, berikut ini adalah beberapa ciri pria yang sudah tidak memiliki perasaan pada pasangannya.

1 dari 5 halaman

Peduli Kalau Ada Maunya

Baik perempuan maupun laki-laki, merek bisa menjadi sangat peduli pada pasangannya ketika ada maunya. Mereka akan rela menunjukkan rasa cintanya ketika ada maunya pada pasangan.

Ilustrasi Pasangan SedihIlustrasi Pasangan Sedih © shutterstock.com/id/g/chombosan

Tidak Posting Foto di Medsos

Tidak posting foto pasangan di medsos tidak selalu menunjukkan bahwa tidak cinta. Namun ini bisa menjadi indikasi awal kalau ia sudah tidak memiliki perasaaan padamu. Apalagi jika pasanganmu suka posting foto bersama teman-temannya atau keluarganya, sedangkan kamu tidak.

2 dari 5 halaman

Melirik Perempuan Lain

Kalau pasanganmu masih jelalatan melirik perempuan lain, bisa jadi ia sudah kehilangan perasaaannya padamu. Kalau sudah gini, bisa bikin nyesek dan berasa dikhianati.

Ilustrasi Pasangan PosesifIlustrasi Pasangan Posesif © shutterstock.com/g/VGstockstudio

Sibuk dengan HP

Ketika bersama, pasanganmu malah sibuk dan HP-nya. Ia malah lebih mementingkan urusan dengan gadget-nya daripada ngobrol intim bersamamu.

3 dari 5 halaman

Gak Peduli Penampilan

Ia bisa tampil apa adanya ketika sedang nge-date denganmu. Bisa dibilang, ia tidak memperhatikan penampilan ketika jalan bersamamu. Ditambah lagi ia bisa tampil sangat kece saat tidak jalan denganmu, fiks ia sudah kehilangan perasaaan pada pasangannya.

Ilustrasi Pasangan CuekIlustrasi Pasangan Cuek © shutterstock.com/g/Pormezz

Jarang Memberi Pujian

Pria bisa kehilangan cinta pada pasangannya ketika ia jarang memberikan pujian pada kekasihnya. Entah itu sekedar memuji penampilan, ataupun pencapaianmu. Ditambah lagi ketika ia malah lebih sering memberikan kritikan, ini berbahaya untuk kesehatan mentalmu.

4 dari 5 halaman

Mendahulukan Orang lain

Pasanganmu lebih sibuk menghabiskan waktu dengan orang lain daripada dirimu. Selain keluarga, mereka bisa dengan mudahnya memilih menghabiskan waktu dengan teman-temannya.

Ilustrasi Pasangan CuekIlustrasi Pasangan Cuek © shutterstock.com/id/g/theshotsco

Tak Pernah Berkorban

Lihat, apakah pasanganmu rela berkorban untukmu atau tidak. Jika ia tidak pernah melakukan sesuatu untukmu, bisa jadi ia sudah kehilangan perasaan padamu.

5 dari 5 halaman

Tidak Ngomongin Masa Depan

Mungkin ini akan jadi terlalu cepat jika di awal hubungan. Namun, jika hubunganmu sudah lama, maka obrolan tentang masa depan patut untuk dibicarakan.

Dan, si dia malah tidak membicarkannya sama sekali, bisa jadi ia tidak ada bayangan untuk bersamamu selamanya nanti.

Ilustrasi Pasangan BertengkarIlustrasi Pasangan Bertengkar © shutterstock.com/Kaewmanee jiangsihui

Ciri-ciri di atas belum tentu menunjukkan bahwa pria sudah tidak sayang lahgi dengan pasangannya. Maka dari itu, daripada overthinking mikirin yang belum pasti, segera bicarakan dan tanyakan secara tegas dan langsung padanya.

Beri Komentar