Usia Cuma Angka, Masih Ragu Menjalin Hubungan Dengan yang Lebih Tua?

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Sabtu, 20 Juni 2020 18:25
Usia Cuma Angka, Masih Ragu Menjalin Hubungan Dengan yang Lebih Tua?
Udah nggak perlu dengerin ucapan orang lain lagi ya.

Hal terpenting dalam menjalin hubungan dengan seseorang adalah cinta. Namun sebagian dari kita dipertemukan dengan seseorang yang memiliki perbedaan umur lebih tua dari kita.

Banyak yang mengatakan jika menjalin hubungan dengan seseorang yang lebih tua akan lebih mengerti dan memahami kamu. Emang iya ya?

Dilansir dari Lovepanky.com berikut alasan kamu nggak perlu ragu menjalin hubungan dengan yang lebih tua.

 

1 dari 4 halaman

Dilindungi

Ilustrasi Pasangan Bahagia © Diadona


Usia yang lebih tua umumnya akan membuat seseorang lebih dewasa. Karena dia telah melewati masalah dan pengalaman hidup yang lebih banyak, hal ini akan membuat dia lebih mudah mengendalikan emosinya.

 

2 dari 4 halaman

Lebih Banyak Tahu

Ilustrasi Pasangan Bahagia © Diadona


Usia memang membuat perbedaan dam pengalaman hidup. Sehingga dia yang lebih tua darimu akan lebih banyak tahu dan memiliki lebih banyak wawasan atau sudut pandang untuk banyak hal.

3 dari 4 halaman

Penyabar

Ilustrasi pasangan bahagia © Diadona
Pengalamannya dengan wanita membuatmu tak perlu kawatir dengan perubahan emosimu. Dia pun akan lebih dapat mengontrol emosinya, sehingga kamu nggak perlu khawatir dia akan ada ledakan emosi seperti pada hubunganmu saat masi sekolah.

 

4 dari 4 halaman

Menjalin Hubungan yang Serius

Ilustrasi Pasangan Bahagia © Diadona


Pria yang telah dewasa tentu tidak ingin menjalin hubungan yang sesaat saja. Mereka cenderung menginginkan hubungan yang serius ke jenjang pernikahan. Ini membuat kamu nggak perlu khawatir dia akan mempermainkanmu saja.

Namun tentu saja tingkat dewasa tiap orang berbeda-beda. Nah, jika menurutmu usianya sesuai dengan pendewasaan yang dimiliki, kenapa kamu masih ragu?

Beri Komentar