Pria Mengungkapkan bahwa Wanita Bertubuh Gemuk Membuat Mereka Jauh Lebih Bahagia!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 19 Juni 2020 12:15
Pria Mengungkapkan bahwa Wanita Bertubuh Gemuk Membuat Mereka Jauh Lebih Bahagia!
Kalau udah cinta mah, bentuk tubuh bukan penghalang..

Banyak wanita beranggapan bahwa tubuh yang langsing pasti disukai. Emang nggak salah, tapi banyak pria mengaku bahwa wanita bertubuh gemuk justru membuat mereka lebih bahagia.

Melansir dari BrightSide, ada beberapa alasan mengapa perempuan bertubuh gemuk justru paling bisa membahagiakan pasangannya. Yuk, simak selengkapnya.

1 dari 4 halaman

1. Kegiatan Makan Terasa Jadi lebih Menyenangkan

Ilustrasi Makan bareng Pasangan © Diadona

Salah satu kegiatan yang paling sering dilakukan pasangan adalah makan. Memiliki pasangan dengan bentuk tubuh curvy dan tidak terlalu peduli soal timbangan, membuat mereka bisa jadi lebih bebas.

2. Pelukan Terasa lebih Erat

Nggak bisa dipungkiri bahwa pria menyukai sentuhan fisik dengan pasangannya. Manakala mereka memiliki pasangan yang berisi, pelukan di antara keduanya pun terasa lebih intim dan erat.

2 dari 4 halaman

3. Kepribadiannya Tidak Membosankan

Ilustrasi Berpasangan dengan Perempuan Gemuk © Diadona

Banyak pria mengaku bahwa perempuan-perempuan dengan bentuk tubuh berisi, cenderung memiliki kepribadian yang tidak membosankan. Keceriaannya pun seringkali bisa mudah menular pada pasangan.

4. Kenyamanan Mengalahkan Segalanya

Saat pria memiliki pasangan yang bertubuh gemuk, mereka mengaku bahwa pasangannya adalah sosok yang lengkap. Bukan perkara body goals yang menjadi standard masyarakat, tapi ketertarikan dan kenyamanan mengalahkan segalanya.

3 dari 4 halaman

5. Percaya Diri dan Bisa Diandalkan

Ilustrasi Berpasangan dengan Perempuan Gemuk © Diadona

Perempuan bertubuh curvy cenderung menjadi sosok yang percaya diri dan apa adanya. Mereka pun seringkali menjadi sosok yang bisa diandalkan dalam segala situasi.

6. Tingkat Kepedulian Tinggi

Banyak pria beranggapan, bahwa perempuan dengan bentuk tubuh plus cenderung lebih peduli dan mengutamakan orang lain. Mereka adalah sosok yang lebih suka menghabiskan waktu dengan kekasihnya untuk bersenang-senang.

4 dari 4 halaman

Tuh kan, mau bagaimanapun bentuk tubuhnya, kalau udah cinta mah bebas. Lagipula, fisik itu bonus, yang terutama adalah kasih sayang dan kenyamanan.

Beri Komentar