Tips Hubungan Seks Tetap Menggairahkan Meski Tinggal Serumah sama Mertua, Yuk Buruan Coba!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 1 September 2020 18:15
Tips Hubungan Seks Tetap Menggairahkan Meski Tinggal Serumah sama Mertua, Yuk Buruan Coba!
Nggak perlu ditahan-tahan lagi dong..

Hubungan seksual bagi sepasang suami istri adalah salah satu hal menyenangkan yang penting dilakukan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Tapi kegiatan menyenangkan ini bisa jadi nggak menggairahkan apabila kamu dan pasangan nggak bisa bebas melakukannya.

Biasanya nih, hal semacam ini terjadi pada pasangan-pasangan yang masih tinggal bersama orang tua atau juga mertua. Kamu dan pasangan jadi nggak bebas menyalurkan gairah karena takut mengganggu anggota keluarga lainnya.

Kalau kamu bingung harus gimana, berikut ini ada tips yang bisa kamu cobain supaya hubungan seksmu bersama pasangan bisa tetap membara meski serumah dengan orang tua. Kira-kira gimana tipsnya, yuk simak selengkapnya.

1 dari 6 halaman

1. Redam suara dengan berciuman atau menyalakan musik

Ilustrasi Pasangan di Atas Ranjang © Diadona

Saat bercinta, bisa jadi kamu dan pasangan mengeluarkan desahan-desahan yang tidak disadari. Nah, kalau sampai suara desahan itu terdengar sampai keluar kamar, pasti orang-orang bakal menyadari kalau kamu dan pasangan sedang bercinta.

Untuk menyiasatinya, kamu dan pasangan bisa berciuman sepanjang sesi bercinta. Kalau masih juga takut 'bocor' keluar kamar, kamu bisa memutar musik sebagai alternatif. Ssstt, pilih playlist yang bisa meningkatkan gairah juga ya!

2 dari 6 halaman

2. Pilih waktu yang tepat

Pemilihan waktu juga perlu diperhatikan loh. Jadi kamu dan pasangan harus bisa mengontrol hasrat sambil memantau situasi ya.

Pastikan anggota keluarga lainnya sedang sibuk dengan kegiatan masing-masing atau bahkan sudah masuk ke dalam kamar untuk beristirahat. Padamkan lampu, supaya kamu dan pasanganmu pun dikira sudah terlelap hehe..

3 dari 6 halaman

3. Pilih posisi standar yang aman

Ilustrasi Bercinta © Diadona

Kalau memang nggak mau ketahuan bercinta semalaman dan digoda pada keesokan harinya, maka kamu juga perlu memilih posisi mana yang sekiranya aman loh. Sebisa mungkin pilihlah posisi standar yang nggak banyak menimbulkan gerakan.

Situs Though Catalog pernah menyarankan bahwa posisi yang paling aman adalah missionary dan juga spooning. Supaya situasi tetap kondusif, kayaknya pilih posisi yang itu aja deh..

4 dari 6 halaman

4. Lakukan di lantai dengan alas karpet lembut

Selain suara desahan, ternyata ada suara lain yang bisa mengindikasikan bahwa kamu dan pasangan sedang berhubungan seksual yakni suara decitan kasur. Seringkali nggak disadari, gerakan yang terbilang cukup kuat akan membuat kasur pun ikutan bergerak dan berdecit secara konstan.

Nah, untuk mengakali hal ini, kamu bisa mencoba untuk bercinta di lantai. Eits, tapi tetap beri alas karpet yang lembut ya supaya tetap nyaman dan badan nggak sakit-sakit setelahnya.

5 dari 6 halaman

5. Sesekali manfaatkan sex toys

Ilustrasi Bercinta © Diadona

Yang satu ini mungkin bisa jadi alternatif terakhir yang layak dicoba. Kamu dan pasangan bisa memanfaatkan sex toys untuk membantu kalian lebih mudah mendapat orgasme.

Lagipula, cara ini juga bisa bikin hubungan seks jadi lebih bergairah dan nggak menghabiskan waktu terlalu lama. Jadi, kamu bisa beristirahat lebih cepat dan nggak takut bangun kesiangan karena begadang dan kecapekan akibat semalaman 'berolahraga'.