Tinggalkan Gengsimu Girls, Ini 5 Cara Dekati Crush Biar Ditaksir Balik!

Reporter : Arifina
Senin, 7 November 2022 08:00
Tinggalkan Gengsimu Girls, Ini 5 Cara Dekati Crush Biar Ditaksir Balik!
Gengsinya dimundurin dulu ya!

Sebagian besar perempuan lebih nyaman mengambil langkah mencintai dalam diam terhadap crush atau cowok yang ditaksir. Bahkan, untuk mendekatinya pun serasa sulit dilakukan.

Hal ini muncul karena adanya ego dalam diri. Rasa gengsi untuk maju mendekati crush lebih dulu lebih tinggi, hingga memilih diam-diam mengagumi.

Padahal, proses mendekati sosok yang ditaksir ini berlaku juga bagi perempuan, lho! Kalian boleh saja memulai lebih dulu untuk menarik perhatian crush, sehingga kamu bisa ditaksir balik.

Nah, biar rasa cintamu tak hanya terpendam, berikut 5 cara bagi cewek untuk mendekati crush dilansir dari berbagai sumber!

1 dari 5 halaman

Tunjukkan Sikap Agresif

Sebagian besar orang menilai sikap agresif ini nggak banget. padahal, tergantung dari cara kamu melkukannya saja, lho!

Bersikap agresif yang tidak berlebihan menjadi salah satu cara untuk mendekati crush. Kamu bisa menunjukkan perhatian dan kode-kode tertentu kalau sedang menyukai dia.

Nah, dari kode-kode inilah nantinya perlahan crush inceran kamu akan sadar. Sehingga mereka akan mengetahuiu keberadaanmu dan mulai memperhatikanmu deh!

2 dari 5 halaman

Ajak Ngobrol

Ilustrasi pasangan © Diadona

Ini menjadi salah satu cara yang paling mudah untuk mendekati crush. Alih-alih menghindar jika bertemu, cobalah untuk lebih mengenalnya degan mengajaknya mengobrol.

Setidaknya, dengan saling mengobrol kamu dan crush incaranmu akan saling tahu pola pikir masing-masing. Meski terkadang ada rasa malu, usahakan untuk mengajak bicara di suatu momen ketika bertemu dengannya ya!

3 dari 5 halaman

Berada di Sekitarnya

Berada di sekitar crush bukan suatu hal yang salah guys. Ini bisa menjadi usaha kamu agar si crush mengetahui keberadaanmu.

Bukan berarti selalu berada di samping dia setiap saat, ya. Tapi, kamu bisa berada di dekatnya dengan jarak pandang yang mudah dilihat oleh crush.

4 dari 5 halaman

Beri Respon yang Baik

Ilustrasi Pasangan Bahagia © Diadona

Ketika sudah berhasil mengajak si cursh ngobrol bersama dan kamu mulai menjadi perhatiannya, ini langkah selanjutnya. Berilah respon terhadap cerita yang disampaikan kepadamu.

Respon yang perlu kamu lakukan bukan hal yang berlebihan, ya. Melainkanm tunjukkan sikap senatural mungkin. Dengan merespon si crush, bisa jadi dia akan berpikir kalau kamu memperhatikan dan menyimaknya.

5 dari 5 halaman

Lakukan Tarik Ulur

Meski mencoba untuk bersikap gresif, jangan lupakan cara tarik ulur ya! Sebab, jika kamu terlau berlebihan dalam mendekatinya justru akan membuat si crush merasa tidak nyaman.

Teknik tarik ulur ini untuk membuat si crush merasa tidak bosan saja akan kehadiranmu. Setidaknya, dia akan merespon dengan menghubungimu lebih dulu atau mencarimu untuk diajk bepergian.

Beri Komentar