Ternyata, Perempuan Berpinggang Ramping bisa Bikin Pria Lebih Bergairah

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 15 Februari 2020 09:09
Ternyata, Perempuan Berpinggang Ramping bisa Bikin Pria Lebih Bergairah
Wanita dengan pinggang yang ramping disebut-sebut lebih memuaskan pasangannya ketika bercinta.

Seperti yang kita tahu, memiliki pinggang ramping merupakan salah satu keinginan besar para perempuan. Bahkan mereka bisa menghabiskan banyak waktu untuk berolahraga dan membentuk perut dan pinggang agar semakin ramping. Tapi tahu nggak sih, ternyata pria memang suka pada perempuan-perempuan dengan pinggang ramping?

Bukan sekedar melihat keindahan secara visual, tapi ternyata perempuan dengan pinggang ramping disebut-sebut bisa memberikan kepuasan yang lebih saat bercinta.

1 dari 2 halaman

Sebuah penelitian di Skotlandia mengungkapkan bahwa perempuan dengan pinggang ramping memang lebih menarik secara seksual di mata para pria. Dalam penelitian ini, sebanyak 700 pria dengan usia 35-65 yang masih aktif dalam kegiatan seksualnya diminta menjadi responden.

Ketika mereka ditanya mengenai fungsi seksual dan tingkat kepuasan saat bercinta, mayoritas jawaban menunjukkan bahwa bercinta dengan perempuan berpinggang ramping memberikan kepuasan yang lebih besar.

2 dari 2 halaman

Dikutip dari dailymail.co.uk, Stuart Brody, profesor psikologi di University of West Scotland menjelaskan alasan di balik fenomena ini. Perempuan yang cenderung menyimpan lemak berlebih di sekitar perut dan pinggangnya, dianggap bisa menurunkan gairah seksual. Hal ini terjadi akibat terhambatnya produksi hormon yang berkaitan dengan aktivitas seksual.

Rupanya ketertarikan secara seksual pada perempuan dengan pinggang ramping berakibat pada intensitas bercinta yang semakin sering, ereksi yang lebih kuat, serta kepuasan yang lebih besar. Maka tak mengherankan apabila perempuan dengan pinggang ramping justru lebih menarik secara seksual bagi para pria.