Sosok Pendengar yang Dicari-Cari, Berikut 6 Zodiak yang Pas Banget Buat Tempat Curhat

Reporter : Yoyok
Kamis, 18 November 2021 06:50
Sosok Pendengar yang Dicari-Cari, Berikut 6 Zodiak yang Pas Banget Buat Tempat Curhat
Yang mau mencurahkan isi hati bisa ke zodiak berikut lho.

Sering kali masalah yang sedang dialami menumpuk di pikiran dan ujungnya jadi beban tersendiri. Salah satu cara untuk meringankan beban tersebut adalah mencurahkan atau curhat akan masalah tersebut kepada seseorang.

Seseorang tersebut bisa saja teman kantor, orang tua, ataupun tukang ojek sekalipun. Tentunya, pastikan mereka mau mendengarkan curhatanmu.

Ternyata, tidak semua orang bisa menjadi pendengar curhatan yang baik. Ada yang bisa memberikan solusi bijak, namun ada juga yang tidak bisa memberikan respon apapun atas curhatanmu.

Berikut ini adalah enam zodiak yang dirasa bisa menjadi tempat curhat yang baik.

1 dari 7 halaman

Virgo

Zodiak pertama yang dikenal bisa menjadi pendengar curhatan yang baik adalah Virgo. Virgo dikenal suka menganalisa serta realistis dalam menghadapi berbagai masalah. Virgo bisa membantumu dalam menganalisa sebuah masalah.

Virgo bakal mencari akar masalah yang sedang kamu hadapi, menganalisa hambatannya, serta memberikan solusi. Selain itu, mereka bisa menjadi pendengar yang baik solusi mereka selalu tepat karena logis.

2 dari 7 halaman

Scorpio

Zodiak berikutnya Scorpio yang dikenal menyukai drama dan juga cerita seseorang. Semakin berat masalah yang kamu hadapi, maka Scorpio akan semakin memberikan perhatiannya padamu.

Walaupun begitu, Scorpio merupakan zodiak yang bisa dipercaya. Selain bakalan mendengarkanmu, Scorpio juga mampu menyimpan rahasia untuk dirinya sendiri.

Scorpio juga pribadi yang tidak ragu untuk menceritakan pengalaman pribadinya demi memberikan kita motivasi.

Ilustrasi Curhat © Diadona

3 dari 7 halaman

Pisces

Selanjutnya ada Pisces yang dikenal memiliki empati yang tinggi serta hati yang sensitif. Pisces juga memiliki intuisi akan suatu hal yang salah.

Pisces bisa dengan mudah merasakan emosi dari curhatan yang kamu ceritakan padanya. Pisces juga merupakan sosok yang akan berusaha membuatmu bahagia dan terlepas dari masalah tersebut.

4 dari 7 halaman

Libra

Libra bisa menjadi mediator yang baik ketika kamu mengalami suatu masalah. Di saat kamu memiliki masalah dan butuh bantuan pihak ketiga, maka Libra bisa menjadi penasihat yang baik.

Libra memiliki bakat dalam hal mendengarkan dua sisi cerita tanpa menghakimi terlebih dahulu. Karena menurut Libra, dalam memecahkan sebuah masalah harus mengetahui terlebih dahulu perspektif baru dan juga harus open minded.

Ilustrasi Curhat © Diadona

5 dari 7 halaman

Cancer

Cancer merupakan zodiak yang akan ikhlas dalam meberikan perhatian ekstra pada orang terdekatnya. Jadi, ketika kamu butuh perhatian dari seseorang dalam menghadapi masalah, maka Cancer adalah orang yang tepat.

Cancer akan berusaha membuat orang yang ada di dekatnya menjadi nyaman serta merasa diperhatikan.

6 dari 7 halaman

Gemini

Dan yang terakhir ada Gemini yang dikenal memiliki kemampuan komunikasi yang baik. Gemini suka berinteraksi serta berbagai point of view pada seseorang.

Selain itu, Gemini juga sosok pendengar yang baik dan jago memberikan nasihat. Mereka bisa mendengarkan dengan cermat dan memberikan saran yang objektif dan rasional, sama seperti Virgo.

Ilustrasi Teman Curhat © Diadona

Beri Komentar