Tanda Kamu Lagi Terjebak Cinta Satu Arah, Kenali Lebih Awal biar Gak Makin Nyesek!

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 22 Oktober 2020 23:00
Tanda Kamu Lagi Terjebak Cinta Satu Arah, Kenali Lebih Awal biar Gak Makin Nyesek!
Mending kenali dulu sikap dan keseriusannya ya dari pada nanti malah bikin nyesek di akhir!

Dalam menjalin hubungan percintaan memang ada kalanya merasakan suka. Hal itu lantas membuat kita dipenuhi dengan hati yang berbunga-bunga saat menjalani beragam aktivitas. Kendati demikian, hubungan cinta tak melulu harus bahagia. Ada kalanya kita akan merasakan sakit yang bahkan membekas di hati dan tak mau hilang.

Banyak sebab yang menjadikan sebuah cinta berakhir luka, salah satunya adalah dengan mengetahui kenyataan akan cintamu yang berjalan hanya satu arah. Yap, hanya kamu saja yang berjuang untuk hubungan yang selama ini terjalin. Kamu yang selalu mengagungkan nama cinta di atas segala realita yang ada.

 

1 dari 7 halaman

Ilustrasi Pasangan Marah © Diadona

Bukan tanpa sebab, hal ini bisa terjadi lantaran kamu terus-menerus berjuang. Sepertinya ada yang salah dengan hubungan yang sedang dijalani. Tapi tunggu, apakan dia juga memiliki perasaan yang sama denganmu? Jangan dibutakana karena cinta! Melansir dari Bustle, Kamis (22/10/2020), berikut ini tanda-tanda kamu terjebak dalam hubungan satu arah, alias hanya kamu saja yang cinta dan si doi enggak.

2 dari 7 halaman

Sering Membatalkan Rencana

Membatalkan rencana satu atau dua kali memang bisa ditolerir ya. Namun kalau sudah berkali-kali dan intensitasnya sering, kamu perlu mewaspadainya. Dalam hubungan tidak hanya satu orang saja yang menunggu, tapi saling menunggu.Jika kamu merasakan tanda-tanda ini mungkin ada yang lebih menarik perhatiannya di luar sana, mengertilah apa yang perlu dilakukan.

3 dari 7 halaman

Tidak Ada Waktu Untukmu

Ilustrasi pasangan berdiskusi © Diadona

Jika pasanganmu benar-benar mencintaimu, sesibuk apapun pekerjaan yang ia lakukan, doi bakalan berusaha untuk menghubungimu. Tapi jika sampai berhari-hari tidak ada kabar berita, dan saat dihubungi dia terus menerus berdalih sibuk, sepertinya kamu benar-benar dalam hubungan satu arah. Memang sangat penting bisa hidup mandiri, tapi ada kalanya kita butuh pundak untuk bersandar.

4 dari 7 halaman

Tak Memperkenalkanmu Pada Orang-Orang Dekatnya

Tanda lain saat kamu terjebak dalam hubungan satu arah adalah dia nggak pernah mengenalkanmu dengan orang-orang terdekatnya seperti teman ataupun keluarga. Walau hubungan yang dijalin sudah lama, tapi kamu nggak mengenal siapa sahabat-sahabat terdekatnya. Serius, ini ah parah banget deh. Antara dia sudah memiliki yang lain ataupun dia benar-benar nggak suka sama kamu.

5 dari 7 halaman

Sering Memanfaatkanmu

Ilustrasi Pasangan Berdiskusi © Diadona

Jika selama ini hanya kamu yang berkorban memberikan segalanya yang ia minta, jangan segan-segan untuk segera putus saja dari doi. Masih banyak cinta tulus di luaran sana yang akan memberimu segudang kebahagiaan. Jangan gadaikan kebahagiaan dan kebebasanmu hanya demi cinta satu arah.

6 dari 7 halaman

Kamu Jadi Orang Lain

Hanya untuk menyenangkannya, kamu rela berubah menjadi orang lain. Dih, jangan sampai ini terjadi ya Girls. Kamu menjalin hubungan sebenarnya untuk apa, cari kenyamanan atau sekedar status saja? Cinta yang tulus akan membiarkanmu menjadi dirimu sendiri, tidak banyak aturan dan tidak banyak menuntut. Apalagi, dia yang selalu menuntutmu untuk ini dan itu. Sepertinya, kamu perlu berpikir dua kali untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius deh.

Beri Komentar