Tak Tahan Pacaran 7 Tahun, Pria Ini Lakukan Hal Tak Terduga di Acara Raditya Dika

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 3 Februari 2020 08:16
Tak Tahan Pacaran 7 Tahun, Pria Ini Lakukan Hal Tak Terduga di Acara Raditya Dika
Dalam acara yang digelar Raditya Dika, pria ini mengungkapkan bahwa ia sudah tak tahan lagi dengan pacarnya.

Pria yang bernama Lukas ini menuliskan bahwa ia sudah tak tahan dengan pacarnya. Dalam sebuah acara yang digelar oleh Raditya Dika, dengan berani laki-laki ini justru mengungkapkan seluruh perasaannya terhadap sang kekasih di depan umum. Tak hanya Lukas yang dipanggil ke atas panggung, tapi sang kekasih yang diketahui bernama Sesilia Devina Anggraeni juga turut diundang maju ke depan.

Dilansir dari akun Youtube Raditya Dika (02/02), Lukas mengaku nervous di hadapan banyak orang, tapi akhirnya ia mengaku ingin menjalin hubungan yang lebih serius. Jadi ternyata, tak tahan yang dimaksud Lukas adalah tak tahan untuk melamar Sesilia. Laki-laki ini bahkan sudah menyiapkan cincin untuk melamar sang kekasih.

 

1 dari 4 halaman

Pria yang sudah menjalani hubungan selama 7 tahun ini, rupanya memantapkan hati untuk melamar dan menikahi sang gadis. " Sesilia Devina Anggraeni, setelah 7 tahun kita pacaran dan tahun ini di bulan Juli kita 8 tahun. Saya sudah menekadkan hati saya untuk menikahimu menjadi istriku," kontan saja ucapannya menimbulkan gemuruh dari para penonton.

Pria bertubuh bongsor ini bahkan menambahkan, " Aku nggak main-main kali ini, karena udah sekian lama aku bermain-main. Kali ini nggak.. Langsung aja ya, Sesilia Devina Anggraeni, maukah kamu menikah dengan saya?" Teriakan histeris langsung memenuhi seluruh gedung mengiringi ungkapan cinta tersebut.

2 dari 4 halaman

Belum juga Sesil memberikan jawaban, teriakan 'Terima!!' justru muncul dari kursi penonton. Kontan saja teriakan itu membuat gedung makin heboh dan membuyarkan suasana romantis yang sudah terbangun.

 

" Ini ditodong berarti ya? Kalo dijawab nggak, kasian.. ini 90% pemaksaan berarti ya?" jawab Sesil.

Radit turut menimpali, " Biar acaranya bagus, bilang aja mau" pungkasnya.

Bahkan Lukas sampai mengulang empat kali permintaan tersebut. Saking kesalnya, Lukas pun berujar, " Intinya lo mau nggak nikah sama gue?" Whattt? Ini ngajak nikah atau lagi bercanda?

3 dari 4 halaman

Tak sampai di situ, pada pengulangan yang ketujuh, Lukas bahkan sampai mempertegas pertanyaannya. " Tolong jawab dengan jujur, Sesilia Devina Anggraeni maukah kamu menjadi istriku untuk selamanya?"

Akhirnya jawaban pun diberikan, " Diterima," ungkap Sesil cukup singkat.

Menanggapi hal tersebut Lukas justru berujar, " Sepele ya jawabannya."

 

4 dari 4 halaman

Usut punya usut, rupanya Lukas telah bekerja sama dengan Radit dan Reza, penulis konten Youtube di chanel Radit.

Hampir saja lamaran ini batal, karena Sesilia sebenarnya malas pesan tiket dan nggak terlalu suka nonton stand up comedy.

Ketika ditanya tentang perasaannya, Sesilia justru mengaku malu karena ditonton orang banyak. Bahkan ia semakin tercengang ketika tahu bahwa lamarannya ini akan masuk dalam konten Youtube milik Radit.

Selanjutnya Radit menutup acara lamaran tersebut dengan mengungkapkan, " Komitmen itu bukan apa-apa tanpa tindakan yang nyata."

Beri Komentar