Suka Terbawa Perasaan, 5 Zodiak Ini Gampang Banget buat Dibaperin

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 28 September 2020 16:34
Suka Terbawa Perasaan, 5 Zodiak Ini Gampang Banget buat Dibaperin
Dikit-dikit baper, maunya apa-an ya? Hehe...

Kata Baper sering digunakan untuk menggambarkan situasi atau kejadian yang membuat perasaan kita terbawa. Sering kali, kata baper dikaitkan dengan hal-hal yang bersifat asmara, misalnya baper saat seseorang yang kita suka mengajak ngobrol atau baper saat melihat seseorang yang kita suka ternyata menyukai orang lain.

Waduh, bawaannya main perasan gitu deh ya? Hehe. Nah, beberapa Zodiak berikut ini ternyata mudah banget dibaperin atau terbawa perasaan lho, apa saja? Simak ulasannya di bawah ini.

 
 

1 dari 6 halaman

Cancer

Ilustrasi Perempuan © Diadona

Bisa dibilang, Cancer adalah salah satu zodiak yang memang bawaannya suka sensitif dan mudah tersinggung. Mereka suka terbawa perasaan saat mendengar perkataan atau sikap orang lain yang tidak berkenan di hatinya. Saat tersakiti, si Cancer akan tiba-tiba merajuk layaknya anak-anak.

 

2 dari 6 halaman

Pisces

Perasaannya yang mudah baper sering kali membawa luka bagi Pisces. Saat tersinggung, Pisces akan langsung mengeluh hingga menangis untuk meratapinya. Waduh, kasian banget sih si Pisces, yang sabar ya?

 

3 dari 6 halaman

Scorpio

Ilustrasi Perempuan © Diadona

Saat merasa terrsinggung tingkat dewa, Scorpio akan lebih memilih diam. Namun, lawan bicara juga bisa melihat gerak-gerik si Scorpio saat suansana hatinya sedang terpuruk. Jangan sekali-sekali mengusih Scorpio saat sedang menunjukkan tanda-tanda suasana hatinya yang ssnag gundah, bisa-bisa ia langung meluapkan amarahnya, lho.

 

4 dari 6 halaman

Leo

Si Leo akan mengungkapkan segala perasaan bapernya dengan kemarahan hingga berujuk mengumpat. Enggak sepersi Scorpio, Leo enggak akan segan-segan untuk menyerang seseorang yang emmbautnya tersinggung.

 

5 dari 6 halaman

Aries

Ilustrasi Perempuan © Diadona

Mending jangan suka basa-basi deh sama Aries. Yap, karena merka sangat sekali tidak menyukainya. Aries adalah sosook yang sensitif dan impulsif. Tak hanya itu saja, ia juga mudah merasa gelisah atas sikap dan perkataan orang lain yang menyinggung perasaannya.

 

Beri Komentar