Wajib Tahu nih Girls, Berikut 5 Ciri Cowok Virgo saat Naksir Cewek

Reporter : Yoyok
Selasa, 24 Agustus 2021 06:50
Wajib Tahu nih Girls, Berikut 5 Ciri Cowok Virgo saat Naksir Cewek
Apa aja ya ciri-cirinya?

Ketika kamu sedang ditaksor dengan seorang cowok, dia pasti akan melakukan berbagai cara untuk menarik perhatianmu. Entah itu selalu bertanya akan kegemaranmu atau mengajakmu jalan.

Virgo merupakan zodiak yang memiliki cara tersendiri dalam melakukan sesuatu. Sepertti halnya cowok Virgo yang memiliki cara tersendiri saat sedang naksir seseorang.

Dikutip dari Beautynesia, berikut ini adalah lima ciri cowok virgo saat sedang naksir kamu.

1 dari 6 halaman

Jaga Jarak

Cowok Virgo memiliki cara tersendiri saat mendekati cewek yang disukainya. Bukannya selalu berada di sisinya, cowok Virgo malah akan menjaga jarak dengannya. Walaupun menjaga jarak, cowok Virgo akan terkesan manis di mata cewek yang disukainya.

Hal ini mereka lakukan agar memberikan tanda bahwa cewek tersebut istimewa dan sukses membuatnya grogi. Namun, tidak semua cewek mengerti akan sinyal seperti ini.

Ilustrasi PDKT © Diadona

2 dari 6 halaman

Fokus Padamu

Cowok Virgo bukanlah seseorang yang suka mendekati banyak cewek lainnya. Jika ia sudah memutuskan untuk mendekati satu cewek, maka ia akan fokus dengannya.

Mereka akan memikirkan segala sesuatu tentang cewek yang ditaksirnya tersebut.

3 dari 6 halaman

Pribadi yang Terbuka

Virgo yang terkesan introvert dikenal sebagai pribadi yang tertutup dan pendiam. Namun, ketika dia sudah menyukai seseorang, ia akan menjadi terbuka dengan orang tersebut.

Awalnya mereka akan memperkenalkan diri dan latar belakangnya, lalu berlanjut ke perasaan dan rahasia pribadinya. Ketika cowok Virgo mulai terbuka, maka ia inhgin cewek yang disukainya mulai mengenalnya.

Ilustrasi PDKT © Diadona

4 dari 6 halaman

Romantis

Cowok Virgo merupakan tipe yang romantis dan setia pada pasangannya. Ketika ia sudah menyukai seseorang, cowok Virgo akan sering memberikan kejutan kecil nan romantis. Jadi, jangan kaget kalau saat kencan, cowok Virgo yang sedang PDKT denganmu ngasih surprise ya.

5 dari 6 halaman

Ingat Hal-hal Kecil

Cowok Virgo memiliki storage tersendiri di kepala mereka untuk mengingat hal-hal kecil tentang cewek yang ditaksirnya. Dengan begini, otomatis cowok Virgo akan selalu mengingat hal-hal yang kamu sampaikan sampai kebiasaaan tidak sadarmu. Hal-hal kecil aja mereka ingat, apalagi yang besar girls.

Beri Komentar