Seringkali Nggak Disadari, Foreplay Justru Menimbulkan Efek yang Lebih Intim daripada Bercinta!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 9 September 2020 18:15
Seringkali Nggak Disadari, Foreplay Justru Menimbulkan Efek yang Lebih Intim daripada Bercinta!
Kok bisa ya?

Bukan rahasia lagi, momen bercinta adalah sesuatu yang bisa merekatkan hubungan suami istri. Biasanya, sesi bercinta akan diawali dengan foreplay, supaya sensasi dan gairah seksual bisa semakin meningkat.

Tapi tau nggak sih, sesi foreplay atau pemanasan justru disebut-sebut bisa menimbulkan efek yang lebih intim daripada sesi bercinta itu sendiri loh. Kok bisa gitu? Yuk, simak penjelasannya.

1 dari 4 halaman

Keintiman yang membahagiakan

Ilustrasi Pasangan di Atas Ranjang © Diadona

Sesi foreplay memungkinkan pasangan untuk merasakan keintiman dan kedekatan sepenuhnya. Efek foreplay pun nggak cuma berdampak pada kondisi fisik, tapi juga pada hubungan psikologis yang meningkatkan pengalaman seksual.

Terasa lebih nikmat

Tanpa disadari, foreplay justru membantu pasangan lebih merasakan kenikmatan. Apalagi jika salah satu pihak sulit merasakan orgasme, foreplay yang tepat akan membuatmu merasakan sensasi kenikmatan yang lebih intens.

2 dari 4 halaman

Memuaskan pasangan

Ilustrasi Pasangan di Atas Ranjang © Diadona

Foreplay adalah bentuk memberi kepuasan pada pasangan. Selama melakukan foreplay, biasanya seseorang akan berusaha memprioritaskan untuk menyenangkan pasangan. Melihat pasangan yang puas, diri sendiri pun akan lebih merasa bahagia.

Lebih banyak mendapat orgasme

Ada banyak hal yang bisa dilakukan selama sesi foreplay. Dari situ pula, kamu dan pasangan bisa mendapat lebih banyak orgasme yang mungkin belum pernah didapat dari sesi bercinta biasanya.

3 dari 4 halaman

Tidak akan menyakiti

Ilustrasi Pasangan di Atas Ranjang © Diadona

Biasanya, hubungan bercinta bisa menimbulkan rasa kesakitan pada salah satu pihak. Tapi dengan melakukan foreplay, kemungkinan tersakiti bisa diminimalisir. Yang ada hanyalah kelembutan dan rasa kesenangan bersama pasangan.

Tubuh akan lebih rileks

Salah satu yang penting, yakni kenyamanan selama foreplay akan membuat tubuh jadi lebih rileks. Lanjut bercinta pun akan terasa menggairahkan, memutuskan berhenti pun juga tak jadi masalah.