Pernikahannya Jauh dari Gosip Miring, Poppy Sovia Bagikan Tips agar Tetap Harmonis

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 16 Juli 2022 18:15
Pernikahannya Jauh dari Gosip Miring, Poppy Sovia Bagikan Tips agar Tetap Harmonis
Keutuhan rumah tangga ternyata cuma butuh satu kunci.

Poppy Sovia dikenal sebagai salah satu aktris yang cukup nyentrik dan tomboy dalam berbagai kesempatan. Tanpa disadari, Poppy ternyata sudah menjalani pernikahan selama 4 tahun bersama Ahmad Gussaoki.

Pasangan yang menikah pada 24 Maret 2018 ini terlhat selalu harmonis. Pernikahan mereka bahkan jauh dari terpaan gosip miring.

1 dari 5 halaman

Poppy ternyata punya tips untuk menjaga rumah tangganya tetap harmonis. Menurutnya, saling menjaga kepercayaan menjadi kunci utama agar rumah tangga bisa tetap utuh.

" Belajar memupuk lagi kepercayaan sih. Awal-awal kan pas pacaran kita sok-sok saling percaya gitu kan, terus pas udah nikah kadang-kadang kepercayaannya luntur. Tapi emang harus dipupuk terus kepercayaan, sayang-sayangan," ujar Poppy, seperti melansir dari Insertlive.com.

2 dari 5 halaman

Di samping itu, rasa saling percaya harus dibarengi dengan menjaga komunikasi agar keharmonisan bisa tercapai. Pasangan yang saling terbuka tentang perasaan satu sama lain, cenderung lebih bisa menyelesaikan permasalahan rumah tangga bersama-sama.

" Komitmennya ya sama-sama membicarakan apapun yang terasa gitu lho. Misalnya kita ngerasa benci, marah, bosan, atau nggak suka sama sesuatu yang terjadi di rumah tangga aku dan suami, kita sama-sama buka omongan di atas meja. Bukan berarti yang jelek-jelek aja yang diumbar, tapi yang baik-baik kita juga harus ikhlas memberi tahu, biar sama-sama enak dijalanin," lanjut perempuan berusia 37 tahun ini.

3 dari 5 halaman

Sebagai wanita karier, Poppy mengaku jika ia harus tetap bisa membagi waktu dengan keluarga. Beruntung, sang suami merupakan manajernya sendiri.

" Membagi waktu untungnya manajer aku suami aku sendiri, jadi kalau lagi banyak kerjaan, ya pasti bareng suami. Tapi karena suami juga ada kerjaan lain, jadi ya kita janjian bagi waktu," terangnya.

4 dari 5 halaman

Bagi Poppy, ia harus tetap bisa menyenangkan suami bahkan dengan cara yang paling simpel. Tujuannya tentu untuk menjaga hubungan tetap hangat dan harmonis.

" Cara aku senengin suami, aku nggak marah-marah aja sih, itu udah cukup buat dia senang," pungkasnya.

Beri Komentar