Perempuan yang Bisa Ambil Inisiatif saat Kencan Hubungannya Jauh Lebih Sukses, Ini lho Alasannya

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 4 November 2020 14:05
Perempuan yang Bisa Ambil Inisiatif saat Kencan Hubungannya Jauh Lebih Sukses, Ini lho Alasannya
Jangan diem-diem bae! Coba inisiatif duluan juga bole lho...

Umunya, rasa cinta dan hubungan asmara yang terjalin antara lawan jenis disebabkan oleh berbagai inisiatif serta kode yang dilontarkan dari pihak lelaki. Tak jarang, mereka akan sangat genjar menunjukkan rentetan perhatian dan tingkahnya demi menarik perhatian kita para perempuan yang kadang malah kelewat enggak peka.

Namun jangan salah, malah kita para perempuan juga bisa banget buat bergerak dan ambil inisiatif duluan saat PDKT, apalagi kalau udah kencan. Hem, bisa dibilang pasangan kita akan kelewat kesenengan dengan tingkah kita yang berani ambil inisiatif duluan. Sebagai contoh, saat kita kangen ya bilang kangen duluan tanpa ada rasa jaim.

Lalu, benar gak sih kalau perempuan yang suka ambil inisiatif saat berkencan akan mendapatkan hubungannya jauh lebih sukses? Lalu kalau benar, apa alasan yang mendasarinya? Melansir dari Brightside.me pada Rabu (4/11/2020), berikut alasan mengapa perempuan yang bisa ambil inisiatif saat kencan hubungannya jauh lebih sukses.

1 dari 5 halaman

1. Perempuan Tak Harus Menunggu Lelaki yang Memenuhi Syarat Segera Muncul

Ilustrasi Perempuan Bahagia © Diadona

Faktanya, lelaki mengirim pesan jauh lebih banyak daripada perempuan. Tentu, strategi ini memiliki prinsip yang sama dengan memancing. Namun, apakah selamanya seorang lelaki bakal ada kesempatan buat menghubungi kita duluan?

Kita sebagai perempuan bisa saja harus menunggu lama hingga seorang lelaki menawan menghubungi kita. Tapi, gak menutup lemungkinan bahwa kita juga tak boleh membuang waktu secara cuma-cuma hanya demi menunggu soosk yang memenuhi syarat itu muncul. Mungkin inilah saat yang tepat untuk kita ambil bagian dan berani menghubungi sosok itu.

2 dari 5 halaman

2. Perempuan yang Bergerak Duluan Malah Memicu Ketertarikan Lelaki

Ilustrasi Perempuan Tersenyum © Diadona

Sebuah studi mengatakan bahwa perempuan 2,5 kali lebih mungkin ditanggapi pria jika mereka mengambil langkah inisiatif. Selain itu, perempuan akan memiliki keuntungan memulai percakapan dengan apa pun yang mereka inginkan. Oleh kartena itu, mengapa kita gak mau ambil inisiatif duluan. Coba saja Girls!

3 dari 5 halaman

3. Perempuan akan Mendapatkan Pasangan Lebih Baik dengan Jalan Mengambil Inisiatif

Ilustrasi Perempuan © Diadona

Orang pada umunmya akan mencari sosok yang lebih seksi/menarik dari diri mereka. Lelaki, khususnya, cenderung memberi pesan pada perempuan yang rata-rata 17% lebih menarik daripada mereka.

Jadi dengan mengambil inisiatif, para perempuan dapat memastikan mereka akan berbicara dengan lelaki yang tampan dan tak harus berakhir pada penampilan. Ini juga tentang daya tarik keseluruhan pasangan, termasuk status sosial dan minat mereka.

4 dari 5 halaman

4. Perempuan akan Menemukan Peluang Lebih saat Ia Inisiatif Lebih Dulu

Ilustrasi Perempuan Cantik © Diadona

Sebuah platform kencan online The League telah melakukan survei. Mereka menemukan bahwa 1 dari 3 pasangan di aplikasi kencan biasanya dimulai dengan pesan perempuan terlebih dahulu.

Malahan hubungan mereka dapat berakhir dengan pertunangan. Ini membuat para perempuan 3x tingkat inisiasi dari pengguna perempuan pada umumnya.

Beri Komentar