Tertarik Bercinta di Ruangan Sempit? Ini loh 5 Posisi yang Bisa Kamu Cobain bareng Pasangan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 3 November 2020 19:15
Tertarik Bercinta di Ruangan Sempit? Ini loh 5 Posisi yang Bisa Kamu Cobain bareng Pasangan
Dijamin tetep enak deh..

Sesi bercinta memang nggak bisa dilepaskan dari hubungan suami istri. Tapi kadangkala, momen bercinta yang begitu-begitu aja bisa terasa membosankan dan nggak menarik lagi untuk dijalani.

Jika kamu dan pasangan mulai bosan bercinta di ranjang, kalian bisa mulai mencoba spot baru yang bisa meningkatkan gairah seksual loh. Sebagai rekomendasi, kamu dan pasangan bisa mencoba untuk bercinta di tempat yang sempit nih.

Di ruang sempit inilah, kamu dan pasangan bisa mencoba hal baru sekaligus menguji kreativitas dan usaha kalian untuk bisa mendapatkan kenikmatan. Penasaran lokasi apa aja yang bisa jadi alternatif dan posisi apa aja yang bisa membantu meraih kepuasan? Biar nggak makin penasaran, simak selengkapnya ya..

1 dari 5 halaman

1. Posisi Lotus

Ilustrasi Pasangan Suami Istri © Diadona

Posisi lotus bisa kamu praktikan manakala kamu dan pasangan ingin mencoba bercinta di sofa. Kamu dan pasangan bisa duduk bersandar di lengan sofa, tekuk salah satu kaki, dan biarkan yang lain naik ke atasnya.

Dengan posisi lotus, kamu dan pasangan sama-sama bisa mengendalikan kecepatan dan kedalaman penetrasi. Dijamin momen bercinta tetap enak deh!

2 dari 5 halaman

2. Posisi Lap Dance

Posisi kedua yang bisa kamu cobain yakni lap dance. Posisi ini sebaiknya dilakukan saat kamu dan si dia tertantang untuk melakukan hubungan intim di sebuah kursi.

Caranya, salah satu pasangan duduk di kursi, sementara pasangan lainnya duduk di pangkuannya. Untuk membuat sesi bercinta semakin intim, kamu dan pasangan bisa melakukan kontak mata yang intens dengan saling berhadapan.

3 dari 5 halaman

3. Posisi Berdampingan

Ilustrasi Pasangan di Atas Ranjang © Diadona

Jika kamu dan pasangan tertarik untuk mencoba bercinta di tempat tidur yang sempit, maka sebaiknya pilihlah posisi berdampingan. Berbaringlah sedekat mungkin dengan melingkarkan lengan dan kaki satu sama lain, supaya kalian nggak terjatuh dari ranjang ya.

Usahakan untuk tetap berhadapan. Tapi kalau emang terlalu susah, bisa juga dengan mengubah posisi untuk lebih dekat dengan ujung tempat tidur.

4 dari 5 halaman

4. Posisi Berdiri

Bagi pasangan suami istri yang tertarik untuk bercinta di kamar mandi, maka posisi yang satu ini cukup mudah untuk dilakukan. Cobalah posisi doggy style tapi dalam posisi berdiri.

Sebisa mungkin berpegangan pada dinding dan tetap berhati-hati, supaya salah satu dari kalian nggak terpeleset ya..

5 dari 5 halaman

5. Posisi Misionaris

Ilustrasi Bercinta di Mobil © Diadona

Satu posisi terakhir bagi kamu yang suka bercinta dengan kondisi sempit-sempitan bagi pasangan. Utamanya bagi kalian yang pengen mencoba bercinta di dalam mobil, maka posisi misionaris adalah salah satu posisi yang bisa membantu kalian meraih kepuasan.

Saat istri berbaring telentang di kursi, tekuklah lutut dan biarkan kaki berada di depan dada pasangan. Sedangkan suami bisa dengan meletakkan satu kaki di lantai, sedang kaki sebelahnya ada di atas kursi mobil.


Gimana, udah tahu kan triknya? Jadi, berencana mau nyobain yang mana nih malam ini?