Penampilan Bukan Hal Utama, 5 Zodiak ini Cenderung Menyukai Pasangan yang Cerdas

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 5 Juli 2021 14:15
Penampilan Bukan Hal Utama, 5 Zodiak ini Cenderung Menyukai Pasangan yang Cerdas
Kondisi fisik bukan jaminan utama kualitas seseorang.

Bicara soal pasangan atau pendamping hidup, setiap orang pasti memiliki 'selera' atau kriteria masing-masing. Ada yang menilai dari penampilan, kondisi sosial, attitude, bahkan kecerdasan.

Jika ditilik dari astrologi, ternyata zodiak sedikit banyak memengaruhi preferensi seseorang dalam mencari pasangan. Contohnya 5 zodiak berikut ini. Merasa penampilan bukanlah hal yang utama, 5 zodiak ini cenderung memilih pasangan yang cerdas.

Kira-kira siapa saja mereka, simak ulasan selengkapnya yaa..

1 dari 6 halaman

1. Virgo

Ilustrasi Pasangan Cerdas © Diadona

Bukan rahasia lagi, Virgo selama ini dikenal sebagai sosok yang selalu haus akan pengetahuan. Wajar saja jika mereka cenderung memiliki pengetahuan dan wawasan yang lebih luas dibanding zodiak lainnya.

Hal ini juga yang membuat Virgo selektif memilih pasangan. Virgo biasanya nggak terlalu mementingkan fisik calon pasangannya. Mereka justru mencari sosok yang cerdas, terampil, dan intelektual.

2 dari 6 halaman

2. Gemini

Kalau udah ngobrol, kalian akan menyadari jika Gemini sebenarnya adalah sosok yang cerdas dan selalu ingin tahu. Mereka memiliki sisi intelektual yang kerap bikin orang lain tertarik saat berhadapan dengan mereka.

Mereka suka dengan tipe orang yang bisa mengimbangi kemampuannya tersebut. Maka nggak heran jika mereka akan mencari pasangan yang cerdas, alih-alih yang rupawan.

3 dari 6 halaman

3. Scorpio

Ilustrasi Ngobrol sama Gebetan © Diadona

Lain dengan yang lain, Scorpio adalah sosok yang lekat dengan kecerdasan emosional. Bagi Scorpio, emosi adalah sesuatu yang penting dan harus dikelola dengan cara yang tepat.

Saat mencari pasangan, mereka pun cenderung berfokus pada seseorang yang cerdas dan memiliki empati tinggi. Ia ingin saling mengenal dan memahami dengan pasangannya, sehingga hubungan tersebut bisa berjalan dengan baik.

4 dari 6 halaman

4. Capricorn

Capricorn tentu saja menyukai seseorang yang memiliki paras rupawan. Tapi untuk kriteria pasangannya, Capricorn lebih tertarik dengan seseorang yang cerdas.

Capricorn menganggap bahwa kecerdasan adalah sesuatu hal yang paling penting dimiliki. Apalagi karena mereka adalah sosok yang cenderung ambisius dan pekerja keras, maka mereka membutuhkan sosok yang bisa mengimbanginya dan bekerja dengan cerdas.

5 dari 6 halaman

5. Aquarius

Ilustrasi Belajar Bareng Pasangan © Diadona

Aquarius jadi salah satu zodiak yang punya kecerdasan tinggi. Di samping itu, mereka juga mudah bosan sehingga akhirnya suka mencoba hal-hal baru.

Soal pendamping hidup, Aquarius lebih tertarik dan akan mencari sosok yang tentunya cerdas juga. Hal ini semata-mata agar dia nggak bosan menjalani hubungan.

Beri Komentar