Selalu Berpikir Positif, 5 Zodiak ini Dikenal Paling Optimis

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 30 Juni 2021 14:15
Selalu Berpikir Positif, 5 Zodiak ini Dikenal Paling Optimis
Apakah kamu salah satunya?

Ada banyak hal yang bisa terjadi selama kita masih hidup di dunia, entah hal baik maupun hal buruk. Menjadi optimis bisa membantu kita jadi merasa lebih baik, jarang mengalami stres, serta bisa memiliki pandangan hidup yang lebih positif.

Melansir dari Your Tango, ada sejumlah zodiak yang ternyata selalu berusaha optimis dalam segala sesuatu. Penasaran siapa aja mereka, simak selengkapnya ya!

1 dari 6 halaman

1. Aries

Ilustrasi Optimis © Diadona

Aries merupakan salah satu zodiak yang menyukai tantangan baru dan selalu optimis bisa melaluinya. Mereka sering menggantungkan harapan setinggi mungkin, dibarengi dengan keberanian mengambil risiko dan jiwa kompetitifnya.

Mereka menyukai kemenangan dan nggak menyukai rutinitas yang begitu-begitu aja. Dengan kemampuan yang dimiliki, Aries selalu berusaha optimis untuk menjaga dirinya tetap bahagia.

2 dari 6 halaman

2. Leo

Beda dari yang lain, Leo justru optimis mengenai pemberdayaan perempuan. Dengan jiwa kepemimpinannya, Leo yakin bahwa semua perempuan bisa menjadi sosok yang tangguh dan berdiri dengan kakinya sendiri.

Leo menganggap bahwa perempuan itu setara dengan laki-laki. Maka jangan heran jika Leo akan bersemangat untuk mendukung perempuan jadi sosok yang mandiri dan kuat.

3 dari 6 halaman

3. Sagitarius

Ilustrasi Optimis © Diadona

Sagitarius selalu optimis akan masa depannya. Mereka suka membuat rencana-rencana dan selalu lugas terhadap apa yang dikerjakannya. Sagitarius paling anti kalau disuruh ngobrol basa-basi nggak ada tujuannya.

Sagitarius juga dikenal cukup bijaksana dan cukup terbuka dengan siapa saja. Mereka memiliki energi untuk terus bergerak dan nggak mau melewatkan kesempatan yang berharga.

4 dari 6 halaman

4. Libra

Dalam astrologi, Libra digambarkan dalam sebuah timbangan. Maka nggak heran jika mereka cukup optimis dalam memperjuangkan keadilan. Libra tentu akan membela apa yang dirasanya benar.

Meski demikian, Libra bukanlah sosok yang suka main hakim sendiri. Mereka suka melihat sesuatu dari perspektif yang berbeda dan yakin bahwa setia kesalahan bisa diperbaiki.

5 dari 6 halaman

5. Pisces

Ilustrasi Optimis © Diadona

Pisces cukup optimis terutama mengenai cinta. Dikenal sebagai sosok yang romantis, Pisces memang sosok yang peka, penyayang, baik hati, dan selalu berempati.

Cinta nggak hanya ditujukan pada 1 orang spesial dalam hidupnya, sebab Pisces pun membagikannya pada orang-orang lain yang membutuhkan. Pisces yakin bahwa cinta bisa menyembuhkan bahkan memerintah loh!

Beri Komentar