Pacar Kamu Kelewat Cuek? Coba Atasi dengan 3 Cara Berikut

Reporter : Yoyok
Kamis, 31 Agustus 2023 14:25
Pacar Kamu Kelewat Cuek? Coba Atasi dengan 3 Cara Berikut
Kondisi pacar yang kelewat cuek emang bisa ngeselin banget sih.

Sebuah hubungan relationship memang tidak akan pernah berjalan mulus selamanya. Salah satu bentuk dari ketidakmulusan sebuah hubungan adalah sikap dari sang kekasih.

Tidak sedikit mereka yang berubah cuek banget kepada pasangannya. Tentunya seseorang bakal akan protes jika melihat pacarnya berubah cuek. banyak juga yang berpikir kalau pacar berubah cuek sama dengan sudah tidak cinta lagi.

Pacar yang cuek bukan berarti tidak cinta lho. Namun, komunikasi adalah hal penting dalam sebuah hubungan, dan pacar yang ceuak tidak bisa memberikannya.

Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk membuat pacar yang cuek berubah.

1 dari 4 halaman

Keep Calm

Terkadang pacar yang berubah cuek membuat kita panik. Maka dari itu, kuncinya adalah tetap tenang dan jangan panik.

Kamu bisa memberikan space antara kamu dan dirinya. Tetap berpikir postif dalam keadaan apapun, seperti halnya ketika dia tidak membalas chatmu.

Kepanikan hanya membuat kamu overthinking dan nantinya bisa berimbas ke kesehatan.

Ilustrasi Pasangan Cuek © Diadona

2 dari 4 halaman

Different Communication

Lakukan pola komunikasi yang berbeda dengan pasangan yang berubah cuek. Misalnya seperti mengubah kapan kamu menghubunginya.

Biasanya kamu mengirim chat di jam-jam sibuk, cibalah di waktu santainya, seperti jam makan siang atau pulang kerja. Jika ia membalas, maka di waktu-waktu sibuk tersebit ia beneran tidak sempat membalas chatmu.

Ilustrasi Pasangan Cuek © Diadona

3 dari 4 halaman

Stop Always Text Him

Pacar yang berubah cuek memang membuat kita bisa memborbardirnya dengan sederet chat. Tujuanmu menghujani dengan pesan adalah karena kamu ingin mendapatkan respon dari sang kekasih.

Padahal, hal seperti ini bisa bikin dia risih dan jatuhnya tidak peduli denganmu lho. Kamu nanti dicap posesif dan insecure. Maka dari itu, berhenti menghujani pasangan dengan chat atau ajakan telepon.

Beri Komentar