5 Tips Ampuh Menjalani Susahnya Pacaran dengan Selebriti

Reporter : Yoyok
Kamis, 24 Agustus 2023 14:20
5 Tips Ampuh Menjalani Susahnya Pacaran dengan Selebriti
Apalagi kalau kamu orang biasa, pasti akan merasakan kehidupan yang berbeda setelahnya.

Selebriti merupakan mereka yang beekerja di dunia entertainment dan dikenal banyak orang. Popularitas poun menjadi modal seorang selebriti untuk mencapai puncak kariernya.

Selebriti yang juga manusia biasa tentunya ingin memiliki kehidupan percintaan yang ia inginkan. Tidak jarang selebriti lebih suka berhubungan dengan orang biasa yang bukan dari kalangan artis.

Tetapi, bagi mereka yang orang biasa lalu pacaran dengan selebriti, tentunya tidak mudah untuk menajalani hubungan tersebut. Bukan karena sang selebriti, namun kehidupannya tentu akan berbeda 18o derajat.

Mau tidak mau, suka tidak suka, hal tersebut akan terjadi. Menurut fashion desainer Mandira Wirk, Ada beberapa hal yang akan menyuliskan hidupmu ketika pacaran dengan selebriti Berikut ini adalah beberapa tips menghadapi kesulitan tersebut.

1 dari 6 halaman

Jadi Diri Sendiri

Pacaran dengan public figure seperti selebriti bisa membuat seseorang berubah. maka dari itu, tetap pertahankan jati dirimu meski sering dikejar paparazzi.

Jati diri tentu saja penting karena itu adalah value atau hal spesial dari diri sendiri. Selain itu, bisa jadi jati dirimu yang membuat sang selebriti terkesima dan jatuh hati padamu.

Liburan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan © Diadona

2 dari 6 halaman

Cerdas Menjaga Rahasia

Tidak semua hal akan diungkapkan seorang selebriti ke publik. Kalau diumbar semua, bisa jadi sifat buruknya akan diketahui publik lalu mengancam kariernya di dunia entertainment.

Tidak heran jika beberapa selebriti akan tertutup dengan kehidupan pribadinya. Kamu yang menjadi pacarnya tentu telah menjadi bagian kehidupan pribadinya. Maka dari itu, jika kamu tahu rahasia buruknya, sepatutnya simpan rapat-rapat dan jangan sampai bocor.

3 dari 6 halaman

Cerdas Menghadapi Haters

Semua selebriti tentunya memiliki fans sekaligus haters. Selain itu, yang namanya selebriti juga dikelilingi oleh gosip, tertuama kisah asamaranya.

maka dari itu, sebagai kekasih seorang artis, kamu harus pintar-pintar menghadapi komentar haters hingga gosip yang beredar. Tunjukkan bahwa kamu pantan menjadi pacar seorang selebriti di hadapan para haters. Jika gosip yang beredar belum tentu benar, maka percayalah spenuh hati kepada kekasihmu tersebut.

13 Momen Mesra Enzy Storia dan Molen Kasetra di Luar Negeri © Diadona

4 dari 6 halaman

Alter Ego

Seperti disebutkan sebelumnya, tidak semua selebriti mengumbar kehidupan pribadinya. Bisa jadi di depan kamera ia baik serta ramah, namun kenyataannya berbeda.

Tidak heran hal ini dilakukan karena seorang selebriti dituntut untuk tampil sempurna. maka dari itu, jangan terlalu berharap jika apa yang ia perlihatkan di layar kaca sama dengan dia yang asli. Kamu harus siap menghadapi alter ego dari pacarmu tersebut.

5 dari 6 halaman

Pahami Kalau Kamu Pacaran dengan Artis

Terakhir adalah kamu harus sadar betul kalau kamu seang pacaran dengan seorang artis. Selain dia yang jadi sorotan, kamu juga lho. Jangan kaget jika nantinya kamu secara " otomatis" menjadi artis dadakan.

Seperti diikuti wartawan, dilihat banyak orang, diajak foto, dan masih banyak lagi. Mental pun akan teruji dan pastinya kehidupanmu akan berubah.

Beri Komentar