Kamu Gak Romantis? Yuk Ikuti 5 Tips Berikut Untuk Mengatasinya

Reporter : Yoyok
Jumat, 11 Agustus 2023 14:48
Kamu Gak Romantis? Yuk Ikuti 5 Tips Berikut Untuk Mengatasinya
Terkadang, menjadi romantis datang karena latihan.

Di zaman sekarang, romantis sudah tidak menjadi hal utama yang dicari dari seseorang. Meski begitu, keromantisan juga penting dalam menjaga keutuhan suatu hubungan.

Banyak orang yang terlahir tidak tahu akan bagaimana menjadi romantis. Namun, ada juga yang alamiah mengerti cara memperlakukan pasangan secara romantis.

Romantis tidak datang secara instan, namun bisa didapatkan dengan latihan. Berikut ini adalah beberapa tips untuk menjadi seseoang yang romantis.

1 dari 6 halaman

Sekedar Menanyakan Kabar

Walaupun terdengar simple, menanyakan kabar pasangan juga termasuk romantis lho. Baik mereka yang masih pacaran atau yang sudah bertahun-tahun menikah, menanyakan kabar pasangan akan selalu relevan.

Menanyakan kabar pasangan juga menunjukkan kamu perhatian padanya. Selain itu, aktivitasnya juga terasa berarti jika kamu menanyakannya.

Ilustrasi Pasangan Romantis © Diadona

2 dari 6 halaman

Tahu Apa Kebutuhan Pasangan

Selanjutnya yaitu mengetahui apa kebutuhan pasangan. Kamu bisa melakukannya dengan memberikan kejutan-kejutan kecil akan barang yang sedang dibutuhkan pasangan. Kamu tidak harus memberikan pasangan berupa barang, bisa waktu atau tenaga.

Bentuk perhatian satu ini bisa sukses membuat pasangan meleleh. Selain itu, sebagai pasangan, tentunya memberikan hal-hal kecil cukup simple untuk dilakukan.

3 dari 6 halaman

Pesan Mesra

Untuk menjadi romantis di era digital seperti sekarang ini, mengandalkan sikap dan perilaku sudah tidak relevan lagi. Maka dari itu, kamu bisa memanfaatkan teknologi, contohnya dengan pesan romantis.

Kamu bisa pamer kemesraan bersama pasangan di media sosial, atau mengirimkan pesan mesra nan romantis. Pasangan pun jadi merasa dirinya berharga di matamu.

Ilustrasi Pasangan Romantis © Diadona

4 dari 6 halaman

Gestur Tubuh

Seseorang yang romantis akan menunjukkan cintanya dengan gestur tubuh. Contohnya, seperti menatap mata pasangan dalam-dalam, memegang tangannya, beri pelukan, atau ciuman mesra.

Pasangan akan senang membaca gestur tubuh yang menunjukkan perasaan cinta. Dijamin hubunganmu akan semakin intim dengan tips gestur tubuh ini.

5 dari 6 halaman

Berpikir Positif

Selalu berpikir positif juga bisa membuat kamu terlihat romantis. Meski pasangan kamu tidak bisa membaca pikiran, namun dia akan merasakan jika kamu selalu berpikir negatif terhadapnya. Memang tidak bisa dijelaskan secara logika, namun ini fakta adanya.

Hal ini dikarenakan pasangan akan merasa nyaman jika kamu selalu berpikir positif terhadapnya. Jika tidak, maka pasangan tidak akan merasa nyaman.

6 dari 6 halaman

Ilustrasi Pasangan Romantis © Diadona

Yuk Diazens latihan menjadi romantis agar pasangan merasa the only one.

 

Beri Komentar