Nyebelin Banget, Kenapa sih Berantem Dikit Suka Minta Putus?

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Rabu, 3 Juni 2020 10:25
Nyebelin Banget, Kenapa sih Berantem Dikit Suka Minta Putus?
Pernah mengalami ini nggak?

Mengalami pertengkaran dengan pasangan memang tidak pernah menyenangkan. Namun perasaan menyebalkan ini terasa makin parah kalau pasangan justru sering kali mengatakan kata putus ketika bertengkar.

Hal ini tentu membuat kita jadi bertanya, kenapa sih mengucapkan kata putus terus, apa dia udah nggak sayang lagi?

Ketika pasangan selalu mengancam ingin putus saat bertengkar, ada beberapa hal yang dapat menjadi penyebabnya.

1 dari 2 halaman

Berantem © Diadona

Mungkin kamu akan berfikir dia udah nggak sayang lagi, tapi belum tentu. Bisa jadi ini adalah taktik yang dia lakukan untuk mengintimidasi perasaan kamu.

Dilansir dari fimela.com, pasanganmu sepertinya juga menganggap jika hubungan cinta yang saat ini kalian jalani nggak cukup berharga untuknya. Karena yang perlu kamu tahu, ketika seseorang menghargai hubungan cinta yang dijalaninya, maka ia tidak akan semudah itu mengucapkan kata putus demi mendapatkan apa yang diinginkan.

Terdengar penuh intrik, namun ketika pasangan melakukan hal ini. Ia sedang mencoba untuk mengendalikan pikiran dan tindakanmu. Secara tidak langsung ia ingin memanipulasi keadaanmu.

2 dari 2 halaman

Terlihat Baik-Baik Aja, Emang Pria tuh Nggak Galau ya Setelah Putus Cinta? © Diadona

Karena itu, kamu jangan terburu-buru baper dulu ya. Dia belum tentu sungguh-sungguh ingin putus denganmu. Jika hal ini memang sudah sering terjadi, sebaiknya yang kamu lakukan adalah bersikap tenang. Meski kalian sedang bertengkar dan diikuti dengan si dia yang minta putus, kamu jangan mengikuti emosi ini.

Mintalah waktu sejenak untuk memikirkan dengan baik. Nah ketika pikiran sudah dingin dan keadaan jadi lebih tenang, baru kamu dapat menjelaskan dan menyelesaikan masalah yang terjadi. Ajaklah dia diskusi dengan baik mengenai jalan keluar yang harus kalian tentukan.

Jadi jangan keburu baper dulu yah kalau si dia minta putus. Hadapi hubungan asamaramu dengan secara dewasa, dan jangan dikit-dikit minta putus. Nyebelin tauk!

Beri Komentar