Moms, Ternyata Ini loh 5 Posisi Bercinta yang Paling Disukai Pria

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 27 Februari 2021 09:15
Moms, Ternyata Ini loh 5 Posisi Bercinta yang Paling Disukai Pria
Coba deh puaskan suami dengan salah satu posisi ini..

Bicara soal sesi bercinta, rasanya nggak akan pernah habis untuk dibahas. Ada-ada saja hal yang bisa dieksplorasi untuk meningkatkan gairah demi mendapat kepuasan seksual.

Salah satu yang sering diperbincangkan adalah soal gaya atau posisi. Ada beragam posisi bercinta yang bisa dicoba untuk meraih kenikmatan.

Namun ternyata, ada posisi-posisi tertentu yang jadi favorit lantaran bisa memberi kepuasan maksimal. Kira-kira posisi apa aja sih yang jadi favorit para suami? Yuk, simak selengkapnya..

1 dari 6 halaman

1. Doggy style

Ilustrasi Posisi Bercinta Doggy StyleIlustrasi Posisi Bercinta Doggy Style © shutterstock.com

Doggy style berada di urutan pertama posisi bercinta yang paling disukai pria, sebab posisi ini memberikan sensasi yang liar namun tetap intim.

Posisi ini ditandai dengan gaya penetrasi dari belakang, sehingga pria bisa melakukan beragam stimulasi lainnya untuk membuat pasangan semakin terangsang. Pria bisa mencium area punggung, meremas payudara, bahkan memainkan klitoris bersamaan dengan proses penetrasi.

2 dari 6 halaman

2. Woman on top

Ilustrasi Pasangan di Atas RanjangIlustrasi Pasangan di Atas Ranjang © shutterstock.com/g/YuryRyzhenko

Posisi kedua yang juga digemari para pria adalah woman on top. Meski pihak wanita menjadi pengendali, posisi ini justru memungkinkan pria untuk melihat tubuh dan ekspresi pasangan secara lebih jelas.

Posisi woman on top juga menguntungkan kedua belah pihak. Pria bisa melakukan penetrasi lebih dalam dan wanita bisa merasakan kenikmatan yang lebih maksimal.

3 dari 6 halaman

3. Upstanding

 Ilustrasi Bercinta di Kamar MandiIlustrasi Bercinta di Kamar Mandi © shutterstock.com/id/g/BlueSkyImages

Posisi upstanding atau berdiri ternyata termasuk dalam posisi bercinta favorit para pria. Posisi ini sebenarnya juga menjadi ajang pembuktian kekuatan dan maskulinitas pria.

Lewat posisi upstanding, pasangan bisa sama-sama berdiri atau bisa juga wanita berada dalam gendongan pria. Posisi ini bisa meningkatkan gairah karena pria berkesempatan 'main' dengan pantat atau bahkan payudara pasangan.

4 dari 6 halaman

4. Missionary

 Ilustrasi BercintaIlustrasi Bercinta © shutterstock.com

Missionary sebenarnya merupakan posisi yang klasik dan sudah umum dilakukan. Meski demikian, posisi ini tetap jadi favorit loh.

Dengan posisi ini, sesi bercinta akan terasa lebih intim jika dilakukan secara tepat. Pria bisa menyentuh titik rangsangan dengan tepat, seperti mencium pasangan atau memberi stimulasi klitoris secara perlahan.

5 dari 6 halaman

5. Reverse Cowgirl

Ilustrasi Posisi Bercinta Reverse CowgirlIlustrasi Posisi Bercinta Reverse Cowgirl © shutterstock.com

Posisi reverse cowgirl sebenarnya hampir sama dengan posisi woman on top. Namun bedanya, pada posisi ini wanita justru membelakangi/memunggungi pria.

Meski agak aneh karena tidak saling berhadapan, posisi ini tetap bisa meningkatkan gairah pada pria maupun wanita kok. Utamanya pada wanita, posisi ini memungkinkan adanya gesekan antara payudara dan paha yang menimbulkan sensasi berbeda.