8 Pertanda Suami sedang Turn On, Istri Wajib Tahu nih!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 7 Februari 2021 09:15
8 Pertanda Suami sedang Turn On, Istri Wajib Tahu nih!
Ada yang beda loh dari gerak-geriknya..

Turn on atau terangsang atau bergairah memang bisa dialami baik oleh laki-laki maupun perempuan. Namun kebanyakan, laki-laki lebih mudah turn on karena melihat penampilan pasangannya.

Meski lebih mudah turn on atau terangsang, nyatanya nggak semua laki-laki mengungkapkannya secara blak-blakan. Ada yang sengaja menahannya sampai benar-benar nggak mampu lagi membendung hasrat.

Biar si dia nggak menahan-nahan dan tersiksa sendiri, kamu bisa memperhatikan gerak-geriknya yang mengindikasikan jika dia sedang turn on loh. Penasaran seperti apa tandanya, yuk simak selengkapnya..

1 dari 5 halaman

1. Wajahnya tampak merona

Ilustrasi Pasangan Suami Istri © Diadona

Saat laki-laki sedang turn on, biasanya ia akan tampak berbeda dari biasanya. Dia yang selama ini percaya diri, tiba-tiba justru merona dan tersipu di hadapanmu.

2. Candaannya terdengar ambigu

Selain dari wajahnya, laki-laki yang turn on bisa terlihat dari ucapannya. Biasanya, dia akan melontarkan candaan yang mengarah pada hal sensual dan terdengar begitu ambigu.

2 dari 5 halaman

3. Memuji fisikmu

Ilustrasi Pasangan Suami Istri © Diadona

Pernah nggak sih pasanganmu tiba-tiba memuji fisikmu? Jika dia sedang turn on, dia bisa menjelaskan dengan detail bagian mana dari tubuhmu yang paling disukainya.

4. Menjilat bibir

Tanda yang satu ini seringkali nggak dia sadari, tapi justru disadari lawan bicaranya. Biasanya dia sedang memikirkan sesuatu yang sensual, tapi berusaha menahannya dengan cara menjilat dan menggigit bibirnya.

3 dari 5 halaman

5. Mengunci pandangannya padamu

Ilustrasi Pasangan Suami Istri © Diadona

Saat si dia benar-benar menginginkanmu, dia nggak akan mengalihkan matanya dari tubuhmu. Perilaku ini bisa terlihat menyeramkan dan menggemaskan di saat bersamaan.

6. Nada suara berubah

Saat gairahnya mulai naik, biasanya nada suara pria cenderung melambat dan lebih berat dari biasanya. Bahkan dia akan membuat suaranya terdengar lebih sensual untuk menggoda kamu nih!

4 dari 5 halaman

7. Pupil mata membesar

Ilustrasi Pasangan Suami Istri © Diadona

Detail yang satu ini agaknya sulit diperhatikan, apalagi jika kamu nggak berada dalam posisi yang intim dengannya. Biasanya pupil matanya akan membesar dan terlihat diselimuti oleh gairah.

8. Tubuhnya mulai tak nyaman

Yang satu ini fix banget dia udah turn on dan nggak kuat menahan hasratnya lebih lama lagi. Dia akan terengah-engah bahkan terlihat gelisah, karena mendamba sentuhan.