Menjadi Seorang Ibu Juga Butuh Self-Love, Cara Bahagiakan Diri Sendiri di Hari Valentine

Reporter : Mila Ismiranda
Kamis, 13 Februari 2020 10:58
Menjadi Seorang Ibu Juga Butuh Self-Love, Cara Bahagiakan Diri Sendiri di Hari Valentine
Nggak ada salahnya kan membahagiakan diri sendiri?

Tanggal 14 Februari memang sudah dikenal sebagai hari kasih sayang atau Valentine. Pada momen ini biasanya para pasangan akan menyatakan cintanya ke orang yang mereka kasihi. Termasuk kamu yang mungkin sudah menjadi seorang ibu, pastinya pengin membagi momen bahagia ini bersama ayah dan anak-anak.

Tapi, jangan lupakan diri kamu sendiri. Di bulan penuh kasih sayang ini seharusnya kamu nggak lupa untuk mengingat betapa pentingnya dirimu sebagai seorang ibu. Kamu sudah bekerja keras memberikan segala yang terbaik untuk keluarga, termasuk untuk papa dan si kecil. 

Untuk itu, nggak ada salahnya dong kalau kamu menjadikan Valentine sebagai momen untuk menyenangkan diri sendiri.

1 dari 3 halaman

Tas Idaman

Ilustrasi Tas © Diadona

Tas adalah aksesoris utama yang nggak bisa lepas dari kita, kemanapun tujuannya. Pasti ada tas yang sudah lama kamu idam-idamkan, bahkan kamu sampai rela menabung deminya. Memilikinya pada momen bulan kasih sayang ini pasti akan menjadi kesenangan tersendiri.

2 dari 3 halaman

Parfum Andalan

Ilustrasi Wanita Memakai Parfum © Diadona

Sempurnakan Valentine dengan parfum yang wanginya kamu banget. Mau wangi segar, atau yang floral, atau yang manis? Bebas pilih, sesuai seleramu. Dijamin kamu akan merasakan kepercayaan diri yang tinggi sehingga rasa senang di hari Valentine semakin terwujud.

3 dari 3 halaman

Makeup Favorit

Ilustrasi Makeup © Diadona

Kata 'wanita' tidak bisa dilepaskan dari makeup. Maka, manfaatkan momen ini untuk mendapatkan makeup yang akan membuatmu lebih percaya diri. Nggak ada salahnya kamu mencoba varian lain dengan yang biasanya kamu beli. Hati senang dengan wajah memukau!

So, are you ready for Valentine's Day?

Beri Komentar