Manfaatkan Weekend, Ini Tips Bercinta di Siang Hari agar Tetap Menggairahkan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 10 April 2021 09:15
Manfaatkan Weekend, Ini Tips Bercinta di Siang Hari agar Tetap Menggairahkan
Ingin weekend tetap intim bersama pasangan? Sesekali bercinta bolehlah~

Ada kalanya kamu dan pasangan tidak sempat bercinta lantaran sama-sama sibuk bekerja. Bahkan saat kalian curi-curi waktu di malam hari, kalian tidak berhasil mencapai kepuasan lantaran sudah terlalu lelah.

Jika kamu mengalami hal ini, coba deh sesekali bercinta di saat weekend. Nggak harus malam hari kok, bisa saat siang atau bahkan menjelang sore.

Kali ini Diadona punya tips yang bisa kamu lakukan agar sesi bercinta lebih menggairahkan meski dilakukan saat siang hari. Check this out!

1 dari 5 halaman

1. Semprotkan Parfum

Ilustrasi Perempuan Memakai Parfum © Diadona

Persiapan pertama yang perlu kamu lakukan yakni dengan menyemprotkan parfum. Hal ini akan membantu menimbulkan kesan yang bersih dan wangi saat kamu berhadapan dengan suami. Pilih aroma yang bisa memikat gairah pria, seperti aroma melati, vanila, saffron, sandalwood, ginseng, atau mawar.

2 dari 5 halaman

2. Persiapkan kamar

Ilustrasi Diffuser Aromaterapi © Diadona

Jika kamu sudah berniat bercinta di siang hari demi mendapatkan weekend berkualitas bersama pasangan, tentunya kamu perlu mempersiapkan kamar dengan kualitas yang terbaik. Ganti seprai dan selimut, serta sesuaikan suhu ruangan agar tetap nyaman. Jika perlu, tambahkan lilin aromaterapi untuk membangun ambience yang menggairahkan.

3 dari 5 halaman

3. Manfaatkan waktu semaksimal mungkin

Ilustrasi Bercinta © Diadona

Bercinta di siang hari mungkin jarang dilakukan, tapi tentunya bisa kamu lakukan di saat weekend. Berbeda dari sesi bercinta di malam hari, momen bercinta saat siang hari biasanya harus dilakukan secara kilat. Jadi manfaatkan waktu semaksimal mungkin, dengan waktu terbatas tapi kepuasan tetap maksimal.

4 dari 5 halaman

4. Lengkapi dengan pillow talk

Ilustrasi Pasangan Makan di Atas Ranjang © Diadona

Siapa bilang pillow talk harus selalu malam hari? Kamu bisa juga mempraktekkannya seusai sesi bercinta di siang atau sore hari. Kamu bisa mengisinya dengan mengobrol ringan atau melengkapinya dengan makan bersama di atas ranjang. Namun pastikan makanan ini sudah kamu siapkan sebelum sesi bercinta ya!