11 Tahun Bersama, Ini Rahasia Hubungan Ashanty dan Anang Hermansyah agar Selalu Menyenangkan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 18 Januari 2021 17:15
11 Tahun Bersama, Ini Rahasia Hubungan Ashanty dan Anang Hermansyah agar Selalu Menyenangkan
Anti bosan-bosan club deh..

Ashanty dan Anang Hermansyah telah menjalani biduk rumah tangga sejak tahun 2012. Bukan rahasia lagi, hubungan keduanya justru bermula dari pekerjaan.

Di tahun 2011, Anang meminang Ashanty untuk menjadi rekan duetnya menggantikan posisi Syahrini saat itu. Keduanya kemudian menyanyikan lagu bertajuk Jodohku yang rupanya menjadi gerbang pembuka bagi kisha cinta mereka.

1 dari 3 halaman

Ashanty dan Anang Hermansyah © Diadona

Tak berselang lama, Anang dan Ashanty pun akhirnya resmi menjadi suami istri di tahun 2012. Dari pernikahan tersebut, keduanya sudah dikaruniai 2 buah hati yakni Arsy dan Arsya.

11 tahun pernikahan yang mereka jalani pun terlihat selalu harmonis. Keduanya bahkan selalu terlihat bersama dalam berbagai kesempatan. Lantas, apa sih rahasia hubungan Ashanty dan Anang?

2 dari 3 halaman

Ashanty ungkap rahasia hubungannya dengan Anang Hermansyah © Diadona

" Aku sama mas Anang bisa dibilang hampir tiap hari tuh ada aja hal kecil yang bikin kita cekcok gitu. Tapi alhamdulillahnya selama 10 tahun bareng ini, dia kalo nggak ada aku kayak ketergantungan, aku juga kalo nggak ada dia rasanya nggak enak," ujar Ashanty dalam vlog di channel youtube Titi dan Tian.

" Kalo bareng tuh kita nggak pernah bosen. Ada bosen, bukan dengan orangnya tapi dengan rutinitas yang sama. Kalo udah kayak gitu, bisa tiba-tiba yuk kesini, yuk beli tiket besok ke mana gitu. Itu yang bikin hubungan akhirnya fun terus," tambahnya.

Beri Komentar