Lewati Berbagai Cobaan, Begini Cara Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Pertahankan Hubungan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 27 Januari 2021 15:15
Lewati Berbagai Cobaan, Begini Cara Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Pertahankan Hubungan
Vanessa dan Bibi ceritakan perjuangannya.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah baru merayakan anniversary pernikahannya yang pertama. Kebebasan Vanessa dari penjara tentu menjadi kado manis bagi hubungannya dengan Bibi.

Sempat terpisah beberapa saat lamanya, kini kedua sejoli tersebut akhirnya bisa kembali bersama. Raut kebahagiaan pun terpancar jelas dari wajah keduanya.

Namun tak bisa dipungkiri, ada berbagai hantaman cobaan yang terjadi sepanjang kisah asmara mereka. Dalam channel youtube Ussy Andhika Official, Vanessa dan Bibi pun membagikan kisah perjuangan mereka untuk mempertahankan hubungan.

1 dari 3 halaman

Vanessa dan Bibi saling menguatkan

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah © Diadona

Cobaan bertubi-tubi yang terjadi kepada mereka bisa saja membuat lemah dan putus asa. Tapi Vanessa dan Bibi punya cara untuk tetap bertahan.

" Ya kuncinya sih sebenernya saling menguatkan aja. Di saat aku yang lagi lemah, Bibi yang nguatin. Di saat Bibi lemah, aku yang nguatin," ujar Vanessa.

" Berantem pasti ada ya, di saat kita ngalamin stres tuh kan pasti ngelampiasinnya ke satu sama lain. Tapi ya udah habis itu nggak pernah lebih dari sehari udah baikan lagi," tambah Vanessa.

2 dari 3 halaman

Mengingat perjuangan untuk bisa bersama

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah © Diadona

Dengan banyaknya badai yang terjadi dalam hubungan mereka, ada kalanya Vanessa dan Bibi terpikir untuk berpisah. Lantas, apa yang membuat mereka tetap setia bersama?

" Kalo misal kita sama-sama lagi capek gitu, terus pengen ninggalin satu sama lain, kita selalu inget susahnya kita," ungkap perempuan berusia 29 tahun tersebut.

" Kita udah ngelewatin segala macem cobaan, dari mulai nggak disetujui orang tua, dihujat satu Indonesia, nikah diem-diem, terus sampe kena masalah ini.. Terus masa sekarang mau pisah?" lanjutnya.

3 dari 3 halaman

" Nggak ada laki-laki yang kayak dia, yang mau menerima aku. Terus dia tuh selalu mau berkorban banyak untuk aku, dia dewasa dan bisa jadi apa aja buat aku," ujar Vanessa.


Aduhh, sweet banget ya pasangan ini. Anyway, semoga kita bisa memetik pelajaran dari perjuangan cinta Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yaa..

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar