Lagi PDKT Sama Gemini? Berikut 4 Cara Ampuh Menaklukkan Hatinya

Reporter : Yoyok
Senin, 30 Mei 2022 06:50
Lagi PDKT Sama Gemini? Berikut 4 Cara Ampuh Menaklukkan Hatinya
Walaupun Gemini terkenal menyebalkan, tapi kalau udah cinta ya jalan terus deh.

Banyak orang menganggap bahwa Gemini merupakan zodiak yang sepatutnya dihindari. Tidak sedikit yang beranggapan bahwa Gemini adalah orang yang menyebalkan.

Namun, bukan berarti Gemini tidak punya pesona lho. Bahkan, dengan caranya berbicara, Gemini bisa dengan mudah menaklukkan lawan jenis incarannya lho.

Tapi, kalian tahu gak nih cara menaklukkan hati seorang Gemini? Dikutip dari Thougt Catalog, berikut ini adalah bberapa cara ampuh untuk menaklukkan hati seorang Gemini.

1 dari 5 halaman

Menjadi Pengertian

Gemini dikenal sebagai pribadi yang moody alias suasana hatinya bisa cepat berubah. Di suatu hari dia bisa bahagia, namun semenit berikutnya bisa langsung jadi marah.

Maka dari itu, dibutuhkan sosok yang pengertian agar Gemini dapat luluh hatinya. Kamu harus bisa mengendalikan suasana hati dan emosi Gemini dengan sabar.

2 dari 5 halaman

Beri Kepercayaan Penuh

Ada yang bilang kalau Gemini itu tukang gombal alias genit pada siapa saja. Meski begitu, Gemini tentunya bisa setia dengan satu pasangan.

Caranya mendapatkan kesetiaan seorang Gemini adalah dengan memberikannya kepercayaan penuh. Gemini akan merasa tidak nyaman dengan pasangan yang suka cemburu. Maka dari itu, kamu bisa memberikan Gemini kepercayaan penuh demi menaklukkan hatinya.

Ilustrasi PDKT © Diadona

3 dari 5 halaman

Jangan Paksa Perasaannya

Jangan pernah memaksa perasaan seorang Gemini. Apalagi masih dalam tahap PDKT, yang statusnya saja masih belum pacar. Gemini juga tipe orang yang tidak suka jika dipaksa untuk cepat-cepat berkomitmen.

Ketika Gemini sudah benar-benar cinta, maka ia tidak bisa lepas darimu.

4 dari 5 halaman

Kencan Unik

Kencan unik menjadi sebuah cara untuk menaklukkan hati seorang Gemini. Gemini yang memiliki jiwa petualang pastinya akan sangat senang jika diajak dinner outdoor atau disuguhi dengan pemandangan alam yang cantik.

Gemini juga suka dengan orang yang suka belajar atau haus wawasan. maka dari itu, kencan ke museum bisa menjadi ide nih buat kamu yang lagi PDKT dengan Gemini.

Beri Komentar