Jarang Foya-Foya hingga Disebut Pelit, 4 Zodiak Ini Justru Paling Tertib Mengatur Keuangan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 10 Mei 2022 15:15
Jarang Foya-Foya hingga Disebut Pelit, 4 Zodiak Ini Justru Paling Tertib Mengatur Keuangan
Mereka jarang banget mengalami bokek~

Mengatur keuangan bisa dibilang merupakan hal yang gampang sekaligus sulit. Jumlah uang yang diterima, kadangkala berpengaruh pada cara seseorang mengatur perputaran uang tersebut.

Bicara soal cara mengatur keuangan, ternyata ada sejumlah zodiak yang diam-diam jago dan tertib banget. Saking teguhnya, mereka kadang sampai disebut pelit karena sangat berhati-hati menggunakan uangnya.

Lantas, siapa aja zodiak yang tertib mengatur kondisi keuangannya agar nggak berantakan? Yuk, simak ulasan selengkapnya!

1 dari 5 halaman

1. Cancer

Cancer seringkali mendapat pandangan negatif jika menyangkut soal uang. Banyak yang mengira mereka sosok yang pelit, padahal malah paling bijak mengelola keuangan. Cancer diam-diam suka menabung untuk jaga-jaga jika terjadi hal tidak terduga di masa depan. Mereka juga lebih bisa menahan hawa nafsu agar nggak kalap belanja hal-hal nggak penting.

2 dari 5 halaman

2. Libra

Zodiak Libra dilambangkan dalam bentuk timbangan. Bukan tanpa alasan, hal ini ternyata berkaitan dengan sikapnya yang adil dan bijaksana, termasuk dalam urusan keuangan. Libra punya prinsip jika uang yang masuk dan keluar harus tetap seimbang. Nggak jarang mereka disebut zodiak yang pelit, termasuk soal urusan membahagiakan diri sendiri.

3 dari 5 halaman

3. Taurus

Ada dua kata sifat yang sering dikaitkan dengan Taurus, yakni hemat dan praktis. Meski keliatan sering foya-foya, Taurus ternyata punya hobi menabung secara diam-diam. Taurus itu perhitungan banget tentang uang yang dikeluarkannya. Namun di sisi lain, mereka juga suka berbagi dan bersedekah pada orang yang membutuhkan. Unik banget ya?

4 dari 5 halaman

4. Virgo

Hampir mirip dengan Taurus, Virgo juga memiliki sifat yang praktis. Mereka juga cenderung perhitungan dan selalu hati-hati terhadap yang yang dikeluarkan. Bukannya apa nih, mereka emang selalu menghargai uang yang didapatnya dengan jerih payah. Mereka nggak akan mengeluarkan uangnya hanya untuk hal-hal kecil yang nggak berguna.

5 dari 5 halaman

Itu dia sederet zodiak yang sering dijuluki pelit dan perhitungan padahal diam-diam tertib mengatur keuangan. Mereka jarang banget foya-foya hingga keuangannya tetap aman dan nggak bakal amburadul. Gimana, apakah kamu salah satunya?

Beri Komentar