Jarang Ngikutin Tren Fashion, 5 Zodiak Ini malah Selalu Terlihat Trendi dan Kece

Reporter : Yoyok
Jumat, 13 Mei 2022 06:50
Jarang Ngikutin Tren Fashion, 5 Zodiak Ini malah Selalu Terlihat Trendi dan Kece
Tanpa mengikuti tren fashion pun, merek sudah terlihat memesona.

Tren fashion atau gaya berpakaian sering kali diikuti banyak orang demi terlihat menarik. Karena dengan mengikuti tren, semua orang yang akan memperhatikan dan jadi sorotan.

Namun, tidak sedikit juga lho mereka yang tidak peduli dengan tren fashion. Walaupun jarang ngikutin tren fashion, gaya berpakaian orang-orang ini masih tetap terlihat menarik dan kece lho.

Berikut ini adalah deretan zodiak yang jarang ngikutin tren fashion, namun masih tetap terlihat menarik.

1 dari 6 halaman

Libra

Zodiak pertama yang selalu terlihat kece maski jarang ngikutin tren fashion adalah Libra. Libra merupakan salah satu zodiak yang tidak terlalu memperhatikan penampilan.

Walaupun gak ngikutin tren, gaya fashion Libra sering kali terlihat elegan. Libra cenderung suka gaya fashion klasik dan abadi.

ilustrasi wanita mengunyah permen karet © Diadona

2 dari 6 halaman

Aquarius

Berikutnya adalah zodiak Aquarius yang sering tampil modis meski tidak ngikutin tren. Aquarius cenderung memiliki gaya berpakaian yang sederhana dan juga timeless yang membuatnya tampak anggun.

Pilihan baju Aquarius pun tidak pernah gagal dan gak ketinggalan zaman meski timeless.

3 dari 6 halaman

Cancer

Berikutnya ada zodiak berlambang kepiting yaitu Cancer. Bagi Cancer, mengikuti tren berpakaian tidaklah terlalu penting karena mereka memiliki selera fashion yang tinggi.

Cancer celbih suka tampil simpel namun tetap terlihat classy di mata banyak orang. Hitam putih atau warna monokrom menjadi favorit Cancer dalam memilih gaya berpakaian.

ilustrasi wanita senang © Diadona

4 dari 6 halaman

Sagitarius

Keempat ada Sagitarius yang selalu kece tanpa mengikuti tren fashion. Sagitarius merupakan zodiak yang memiliki jiwa petualang.

Sagitarius memiliki pesona alami yang terpancar dari dirinya. Maka dari itu, Sagitarius bisa selalu kece dengan gaya fashion apa saja tanpa mengikuti tren.

5 dari 6 halaman

Aries

Dan, yang terakhir ada Aries. Aries merupakan zodiak yang gemar explore dalam urusan fashion.

Tidak jarang Aries mix and match gaya berpakaian yanhg membuatnya terlihat trendi namun tetap nyaman. Maka dari itu, jangan kaget jika Aries akan selalu tampil percaya diri dengan berbagai gaya fashion yang ia kenakan.

Ilustrasi wanita bepergian pasca melahirkan © Diadona

Beri Komentar