5 Trik Ini Ampuh Buat Pikat Gebetan Tanpa Terlihat Bucin Sama Sekali

Reporter : Galang
Selasa, 15 Maret 2022 19:47
5 Trik Ini Ampuh Buat Pikat Gebetan Tanpa Terlihat Bucin Sama Sekali
Kamu bisa bikin gebetanmu tertarik tanpa harus terlihat bucin

Kalau kamu lagi PDKT sama gebetan, sudah pasti pengen banget bikin gebetan kamu tertarik. Tapi, kadang-kadang ketika kemu berusaha melakukan segala cara agar membuat si dia tertarik, dia malah merasa jijik dengan sikapmu.

Lalu, gimana selanjutnya? Apa yang sebaiknya kamu lakukan bisa menerapkan 5 trik ini.

1 dari 5 halaman

Batasi interaksi dengan gebetan

Ilustrasi Gebetan © Diadona

Saat PDKT, interaksi adalah hal penting yang harus kamu perhatikan, karena dengan interaksi yang baik, kamu dapat memenangkan hati gebetanmu dengan mudah. Kamu bisa coba dengan mengobrol, chatting, atau teleponan. Namun, jangan terlalu sering melakukan hal itu. Alasannya karena kalau kamu terlalu sering melakukan hal itu, maka akan timbul rasa bosan dan jenuh dari si dia.

2 dari 5 halaman

Prioritaskan dirimu terlebih dulu baru gebetanmu

Memang benar setiap orang ingin diprioritaskan oleh orang lain. Namun, kalau kamu terlalu sering memprioritaskan orang lain ketimbang dirimu sendiri, justru itu adalah suatu kesalahan. Kalau kamu bisa memprioritaskan dirimu terlebih dahulu, maka hidupmu akan lebih bahagia.

3 dari 5 halaman

Buat kesibukan yang menarik

Ilustrasi Gebetan © Diadona

Orang yang punya kesibukan lebih menarik dibandingkan orang yang tidak punya kesibukan. Apalagi kalo kesibukanmu itu menarik perhatian dari gebetanmu. Ketika gebetanmu tahu kamu punya kesibukan, maka si dia pasti akan berpikiran bahwa kamu tuh orangnya nggak kaku-kaku banget. Kalau kamu punya kesibukan, seperti pekerjaan atau mungkin hobi yang menarik, kamu bisa tuh buat bahan obrolan bareng si dia.

4 dari 5 halaman

Biarkan gebetan penasaran sama kamu

Memberikan kesan yang baik ke gebetan memang penting. Namun, jangan lupa untuk tetap menjaga image kamu di depannya. Tetap kelihatan cool, meskipun si dia kayaknya sudah kelihatan naksir banget sama kamu. Sebab, ini akan membuatnya semakin penasaran sama kamu. Nantinya gebetanmu sendiri yang akan ketagihan untuk dekat terus sama kamu.

5 dari 5 halaman

Buat momen sederhana jadi romantis

Ilustrasi Gebetan © Diadona

Ketika bareng gebetan, buat momen-momen yang terkesan biasa menjadi romantis. Misalnya, ketika kalian berdua lagi ngobrol nih, kamu bisa kasih beberapa pujian ke dia biar dia klepek-klepek sama kamu. Atau, mungkin kamu bisa memberi kejutan buat si dia.

Memang bukan perkara yang gampang buat melakukannya. Tapi, kalau kamu berhasil bikin momen-momen biasa jadi romantis, si dia pasti bakal berpikir kalau momen biasa saja bisa jadi romantis, apalagi momen-momen luar biasa lainnya.

Beri Komentar