Kenapa sih Lingerie Bisa Membangkitkan Gairah Laki-Laki?

Reporter : Yoyok
Senin, 29 Maret 2021 20:50
Kenapa sih Lingerie Bisa Membangkitkan Gairah Laki-Laki?
Salah satunya adalah karena laki-laki merupakan makhluk pengagum visual.

Salah satu hal yang mampu menambah gairah bercinta laki-laki adalan dengan pakaian yang kamu kenakan. Salah satu jenis pakaian yang mampu menambah gairah berhubungan intim laki-laki adalah lingerie.

Lingerie merupakan pakaian tips dan halus yang biasanya dikenakan perempuan sebagai baju tidur. Biasanya lingerie hadir dengan kain transparan dan menerawang.

Tapi, kenapa sih lingerie bisa dengan meudah membuat gairah laki-laki bangkit?

1 dari 4 halaman

Lingerie Merupakan Sinyal

Dikutip dari Womantalk, lingerie merupakan sebuah sinyal dari seorang istri bahwa mereka sedang ingin berhubungan intim. Lingerie memang bisa membuat seorang perempuan terlihat lebih feminim serta memancarkan aura sensual.

Laki-laki yang melihat pasangannya mengenakan lingerie pun dapat membaca serta peka akan aura sensual yang dikeluarkan oleh sang istri.

Artis Pakai Lingerie © Diadona

2 dari 4 halaman

Lingerie Warna Hitam

Menurut survei yang dilakukan oleh Laundrycare di Inggris, hampir 50 persen laki-laki mengatakan bahwa lingerie warna hitam menjadi item yang dengan mudah membangkitkan gairah laki-laki. Lalu, item kedua yaitu lingerie warna putih.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Ergoflex, perusahaan yang bergerak di bidang perlengkapan tidur. Mereka mensurvei 1900 laki-laki dan perempuan berusia di atas 19 tahun.

Dari survei tersebut, hampir 37 persen laki-laki mengatakan bahwa perempuan terlihat lebih menggoda ketika mengenakan piyama atau lingerie yang menerawang.

Artis Pakai Lingerie © Diadona

3 dari 4 halaman

Makhluk Visual

Alasan lain kenapa lingerie bakal dengan mudah membangkitkan gairah laki-laki karena manusia satu ini merupakan makhluk yang mudah terangsang secara visual. Laki-laki yang menatap pasangannya mengenakan lingerie akan merasa tertarik dan semakin bergairah.

Dalam bercinta, lingerie juga dapat membuat seks jadi tidak membosankan lagi lho.