Perhatikan Boys, Kebiasaan Ini yang Menentukan Seorang Pria Hebat dalam Bercinta

Reporter : Yoyok
Jumat, 19 Maret 2021 20:50
Perhatikan Boys, Kebiasaan Ini yang Menentukan Seorang Pria Hebat dalam Bercinta
Semua cowok wajib punya nih

Dalam urusan ranjang, hasrat atau gairah saja tidak akan cukup untuk memuaskan pasangan. Kamu butuh teknik dan wawasan bercinta untuk memuaskan pasanganmu.

Buat kamu para cowok, sekedar nafsu yang menggebu-gebu gak bisa bikin istri senang saat bercinta lho. Bukannya menikmati, nanti malahan kamu dan pasangan capek-capek sendiri deh.

Tapi, percaya tidak percaya, ada satu kebiasaan yang dapat menentukan seorang pria jago dalam urusan ranjang. Kebiasaan ini tentu saja bisa dilakukan oleh semua pria lho.

1 dari 3 halaman

Bersih-bersih

Menurut survei yang dilakukan oleh Wakefield Research, pria yang suka mengerjakan tugas rumah tangga ternyata jago dalam urusan ranjang lho. Percaya gak percaya, hal ini benar adanya.

Pria yang suka cuci piring, cuci pakaian, setrika, mengepel, dianggap hebat dalam urusan ranjang.

Ilustrasi Pasangan dengan Rumah Berantakan © Diadona

2 dari 3 halaman

Suka Pria Beberes

Survei yang dilakukan kepada seribu partisipan ini menunjukkan, 58 persen dari surveyor setuju jika pria yang pandai bersih-bersih jago dalam urusan ranjang. Bagi perempuan, melihat pria yang suka beres-beres merupakan faktor penting yang membuat mereka bergairah.

Tidak hanya itu, dua dari lima partisipan juga lebih memilih pasangan mereka mengirim foto ketika sedang bersih-bersih rumah daripada tampil dengan baju renang.

3 dari 3 halaman

Lebih Detail

Menurut ahli, pria yang suka bersih-bersih cenderung lebih detail dan punya keinginan lebih untuk melakukan sesuatu dengan sungguh-sungguh. Kebiasaan tersebut dibawa ka atas ranjang, sehingga mereka akan memuaskan pasangan dengan detail dan juga sungguh-sungguh.

Ilustrasi Pria Bersih-bersih © Diadona

Jadi, buat kamu yang jomblo, saatnya cari jodoh vowok yang suka beres-beres deh.